LKPM Bersama 5.762 Anggotanya Siap Ciptakan Pilkada Damai

Bagikan :

PINRANG, MNC – Organisasi Masyarakat (Ormas) terbesar di Kabupaten Pinrang saat ini, Lembaga Kepedulian dan Pemerhati Masyarakat (LKPM), Rabu malam ini (20/06/18) mengkonsolidasikan anggotanya sebanyak 5.762 orang untuk membantu KPU dan Polres Pinrang menciptakan Pilkada demokratis dan damai.

Ketua LKPM Kabupaten Pinrang Masrul Umar, SE, MM kepada MERPOSnews.com mengatakan konsolidasi anggota LPKM malam ini
Khusus dihadiri Koordinator Kecamatan mewakili anggotanya masing-masing.

Pertemuan berkala malam ini berlangsung di kediaman Muhammad Said, salah seorang koordinator LKPM Pinrang yang bertepatan dengan acara hajatan keluarganya.

Baca Juga :  Raihan Keempat Kalinya Opini WTP Sinjai. Ini kata Bupati ASA dan Ketua DPRD Lukman

Dalam pertemuannya malam ini, Masrul mengingatkan kepada seluruh anggota
LKPM agar ikut serta membantu pihak kepolisian untuk nenjaga keamanan guna membantu KPU Pinrang untuk menghadirkan Pilkada demokratis, damai dan Jurdil.

Namun Masrul yang juga Ketua PWI Pinrang itu mengingatkan agar jangan sampai ada anggota yang justeru diamankan. Padahal seharusnya membantu aparat menciptakan kondisi masyarakat yang tenteram dan damai.

Masrul juga menjelaskan, LPKM Pinrang selama ini membudayakan hidup damai dengan silaturahmi yang kuat serta saling bantu membantu di antara sesama anggota. “Jadi jangan heran kalau anggota yang mengadakan suatu hajatan keluarga pasti ramai karena semua anggota akan hadir dari kecamatan dan desa”, jelas Masrul.

Baca Juga :  Ini Pesan Hj.Mulyani Dollah, Pada Gema Majelis Taklim Muslimah Wahdah di Sidrap

Seruan Pilkada damai ini diserukan Masrul Umar, karena sejalan dengan motto LKPM yakni “Cinta Damai”. (Rian/Ika).

LKPM Bersama 5.762 Anggotanya Siap Ciptakan Pilkada Damai

LKPM Bersama 5.762 Anggotanya Siap Ciptakan Pilkada Damai

LKPM Bersama 5.762 Anggotanya Siap Ciptakan Pilkada Damai
Koordinator bersama pengurus LKPM dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang, Rabu malam (20/06) berkumpul untuk menghadiri hajatan rekannya Muhammad Said sekaligus konsolidasi jelang Pilkada serentak 2018. (Foto:Rian).

Comment