Lomba Senam Sehat Nusantara Soppeng, Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Lomba Senam Sehat Nusantara, dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022, dipusatkan di Taman Kalong Watansoppeng Sulawesi Selatan dan dibuka langsung Bupati Soppeng, HA.Kaswadi Razak, Senin (8/8/2022).

Pelaksanaan lomba senam sehat tersebut, berlangsung selama 2 hari, 8-9 Agustus 2022 dan diikuti 27 SKPD, ,8 Kecamatan serta 14 Organisasi. Kegiatan tersebut Kerjasama pihak Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng.

Ketua Panitia Pelaksana, Hj .A.Nurlina melaporkan, pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan hasil pertemuan pengurus Tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng, terkait peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun 2022, kata A Nurlina yang juga Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga :  Gagasan Inovasi BPKPD Soppeng Jadi Finalis di One Page Summary

“Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun 2022, dan menggelorakan semangat hidup sehat,” sebut A.Nurlina.

Turut hadir acara Lomba Senam Sehat Nusantara dalam rangka HUT RI ke 77, Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Sekretaris Daerah, para OPD, Camat, Ketua Tim penggerak PKK Soppeng dan para peserta lomba. (ANTHO MASLAN/MNC)

Comment