Masa Jabatan SYL Habis, Soni JadiAi?? Pjs Gubernur Sulsel

Bagikan :

MAKASSAR, MNC. -Ai?? Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo resmi melantik DR. Soni Sumarsono, M. DMmenjadi Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Selatan.

Pelantikan Sumarsono menggantikan Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang telah habis masa jabatannya 9 April 2018, berlangsung di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Senin (9/4/18).

Usai dilantik menjadi Pjs. Gubernur Sulsel, kepada Wartawan, Soni Sumarsono mengsku akan tetap fokus melanjutkan program yang ditinggal Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo selama ini.

Baca Juga :  Syahban Niat Potong Kayu, Malah Kakinya Putus Kena Senso

ai???Hari ini saya resmi menjabat menjadi Pjs. Gubernur Sulsel jadi saya akan tetap fokus untuk melanjutkan program pak Syahrul. Jadi sebelum bekerja,Ai?? saya akan rapat dulu bersama Forkopimda untuk menanyakan program apa saja yang masih berjalan,ai??? ujar Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Soemarsono kepada wartawan.

Mengingat kehadiran Soni di Sulawesi Selatan bertepatan dengan sedang berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, sehingga Sumarsono mengingatkanAi?? seluruh ASN di daerah ini untuk tetap menjaga netralitasnya.

Baca Juga :  Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Safari Ramadhan

ai???Saat ini berlangsung tahapan Pilkada di daerah ini.Ai?? Jadi saya berharap tak ada satupun ASN terlibat politik praktis. Sebab kalau sampai ketahuan,Ai?? maka saya akan berikan sanksi berupa penurunan jabatan ataupun langsung pemecatan,ai??? tegas Soni, mantan Pjs. Gubernur DKI Jakarta itu. (Ika)

Masa Jabatan SYL Habis, Soni JadiAi?? Pjs Gubernur Sulsel
DR. Soni Sumarsono, M.DM, Pjs. Gubernur Sulsel usai dilantik. (Foto:ist)

Comment