Masyarakat Pinrang Keluhkan Jl. Diponegoro Macet Tiap hari

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Masyarakat Pinrang khususnya pengguna jalan dan warga sekitar mengeluhkan kondisi Jalan Diponegoro, Kelurahan Sawitto, Pinrang yang setiap harinya macet total.

Penyebabnya, keluh warga, sebuah bengkel diko di jalan tersebut selama ini makin banyak pelanggannya. Saat datang ke bengkel mereka parkir kendaraan di kiri kanan jalan. Padahal halamannya sempit juga kondisi jalan sudah rusak berat.

Yang aneh menurut warga, keadaan Jalan Diponegoro yang semakin meresahkan selama bertahun-tahun belakangan ini seolah tidak mendapat perhatian sama sekali dari aparat berwenang di jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Baca Juga :  HIMSI UMI Kabupaten Sinjai Berjibaku Meringankan Derita Rakyat

Masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar jalan Diponegoro tersebut
mengharapkan bantuan Bupati dan DPRD Pinrang kiranya dapat menertibkan jalan tersebut dan jika memungkinkan diadakan perbaikan.

Kepala Dinas Perhubungan Pinrang, Mantong, yang berusaha dikonfirmasi via telepon selularnya, tidak aktif.

Namun sejumlah masyarakat di Pinrang menilai permasalahan di Jalan Diponegoro tersebut seharusnya menjadi perhatian Lurah Sawitto dan Camat Sawitto Pinrang.

Jika dibanding dengan warung di atas selokan dibongkar padahal tidak menggangu pengguna jalan warga di sekitarnya. Pertanyaannya, mengapa Camat Sawitto tidak tertibkan jalan Diponegoro yang jelas meresahkan masyarakat pengguna jalan.
(Aswar Azhar/Ika).

Baca Juga :  Dari Panti Asuhan, Mom's One Trail Bagi Takjil di Jalanan
Masyarakat Pinrang Keluhkan Jl. Diponegoro Macet Tiap hari
Beginilah kondisi jalan Diponegoro setiap harinya macet. (Foto: Aswar Azhar)

Comment