Menang Dramatis Di Set ke-5, Polres Torut Melaju Ke Babak 8 Besar Zona III Kapolda Cup 2022

Bagikan :

TORUT, MNC- Tim Putra Bola Voli Polres Toraja Utara (Polres Torut) memastikan diri lolos ke babak 8 besar mewakili zona III kejuaraan Kapolda Cup 2022 setelah menaklukkan Runner-up Pool B, Tim Putra Polres Lutra. Pertandingan yang cukut sengit antar kedua tim ini berlangsung di Gedung Indoor Lagaligo, Wara, Kota Palopo, Rabu (7/6/2022) malam.

Performa yang diperlihatkan kedua tim mendapatkan apresiasi dari para penonton yang menyaksikan laga ini hingga 5 set. Salah satu penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan, Rizal, yang merupakan warga Palopo, mengatakan pertandingannya ini sangat seru dan menegangkan.

“Seru dan menegangkan, karena kedua tim saling serang, pokoknya asik ditonton. Kami sebagai warga Kota Palopo mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan olahraga berupa kejuaraan Kapolda Cup, semoga bisa kembali diselenggarakan,” ujar Rizal.

Baca Juga :  Ketiua DPRD Pangkep Bersama Personel Polsek Marang, di Matoanging Begini Dilakukan...

Ada hal yang menarik terjadi di pinggir lapangan, dimana Kapolres Torut, AKBP Eko Suroso nampak begitu tegang saat tim nya ketinggalan 8 point, yang mana skor 12 untuk Lutra, dan 6 point untuk Torut pada set ke lima atau penentu.

Istilah bola itu bundar memang benar benar menjadi kenyataan, Tim Putra Torut yang sudah ketinggalan cukup jauh mampu mengejar ketertinggalan.

Suatu keajaiban terjadi di lapangan pertandingan, dimana Tim Putra Polres Torut, mampu mengejar dan menyamakan kedudukan dengan skor 12-12.

Baca Juga :  Al-Anshar Rappang Sidrap Juarai Karang Taruna Cup I

Pada situasi yang cukup krusial itu, Tim Putra Polres Torut mampu memanfaatkan keadaan dari Tim Putra Polres Lutra yang berada pada keadaan underpresure hingga meraih tiga point berturut-turut.

Pada akhirnya sang pengadil lapangan (Wasit) meniupkan pluit panjangnya yang menandakan kemenangan bagi Tim Putra Polres Torut, sontak seluruh official dan tim merayakan kegembiraan dengan melakukan selebrasi.

(SUSANNA RULIANTI/MNC)

Comment