Menang Secara Aklamasi, Heril Resmi Jadi Ketua Karang Taruna Desa Massulowalie

Bagikan :

PINRANG, MNC — Temu karya Karang Taruna Desa Massulowalie, Kabupaten Pinrang melalui agenda pemilihan Ketua, Chaeril Fitra S.Kep.Ns panggilan akrabnya Heril, terpilih secara aklamasi periode 2021-2026.

Kegiatan itu, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Massulowalie, yang diikuti unsur pemuda Kecamatan Mattiro Sompe, Senin (5/7/2021).

Kepala Desa Massulowalie Ir.Sudartono menyampaikan, “Siap mendukung organisasi kepemudaan, di wilayah kerjanya,”ujarnya saat membuka Temu Karya yang berlangsiung secara demokratis itu.

Baca Juga :  Meriah, Anniversary Ke - 2 AXS Sidrap di Taman Puncak Bila

Babinsa, Ketua BPD Massulowalie, Pendamping Desa dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mattiro Sompe serta Tokoh Pemuda Desa Massulowalie

Dalam Visi dan Misi Chaeril, diantaranya akan berupaya maksimal membangkitkan kembali kejayaan Karang Taruna di Desa Massulowalie, optimisnya.

“Tanpa teman teman dan dukungan pemerintah setempat saya tidak bisa apa apa, siap mengemban amanah dan membesarkan Karang Taruna Desa Massulowalie lebih jaya lagi melalui program yang nyata,”tegasnya yang juga wartawan MERPOSnews.com ini.

Baca Juga :  Mengapa Menolak Keras Dualisme Kepemimpinan ditubuh KNPI Pinrang. Begini Komentar Seniornya...

Sementara Mardianto Usman Ketua Karang Taruna Kecamatan Mattiro Sompe, mengajak lapisan masyarakat dan pemuda terus berkarya, melalui Karang Taruna dan berpartisipasi dalam membangun daerah.

“Karang Taruna bagian dari pemerintah, tentunya kami berharap para pengurus melakukan kolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah, “pasan Mardianto.

Ketua BPD Massulowalie Zulkarnain Badar, S.Pdi mengutarakan bahwa, tujuan hadirnya Karang Taruna dengan menumbuh kembangkan kesadaran, dan tanggung jawab sosial bagi generasi muda dalam mencegah, menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi masalah sosial.

Baca Juga :  Mengapa Menolak Keras Dualisme Kepemimpinan ditubuh KNPI Pinrang. Begini Komentar Seniornya...

“Banyak yang perlu kami sinergitas kan program dalam membangun daerah khususnya di Desa Massulowalie, mulai membangkitkan minat kepemudaan hingga pendampingan dalam peningkatan UMKM bagi pemuda khususnya di Desa Massulowalie,”papar Zulkarnain. (NURMAS/MNC)

Menang Secara Aklamasi, Heril Resmi Jadi Ketua Karang Taruna Desa Massulowalie

 

Comment