Mengapa Kapolres Pangkep Bertemu Warga Manakku, ini yang ditekankan…

Bagikan :

PANGKEP, MNC –Pentingnya menjaga hubungan silaturahim ditekankan Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji. Saat menjadi narasumber Dialog Interaktif di Kantor Desa Manakku, Sabtu (1/2/2020).

Hal itu diungkapkan, menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pangkep. Kapolres menginginkan masyarakat tidak terpecah bela, saat berlangsungnya pesta demokrasi nantinya.

“Jangan karena perbedaan pilihan nantinya kita terpecah, karena Pilkada hanya waktu waktu tertentu saja, sedangkan hubungan dengan sesama masyarakat selamanya harus kita jaga, khususnya di desa Manakku ini” paparnya.

Baca Juga :  Tinjau Progres TMMD di Buae, Wabup dan Dandim Sidrap Bilang Begini

Lebih Lanjut, Persoalan keamanan diwilayah ini tak lepas dari peran serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Oleh sebab itu, apabila ada permasalahan sebaiknya dikoordinasikan.

“Sinergitas TNI Polri dan masyarakat harus dijaga, karena merupakan pondasi demi terwujudnya situasi aman kondusif dalam suatu wilayah,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt.Kepala BPBD Kabupaten Pangkep Kallang Dolla, Kepala Dinas Pertanian di wakili Ir. Andi Faisal, Kasat Bimmas Polres Pangkep AKP H. Muh. unus, Kasat Sabhara AKP Nirwan, Danramil Labakkang Kapten inf. Jonathan, Kapolsek Labakkang Iptu H. Muhammad.H.S, Pemerintah Desa Manakku. Serta Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 75, Berikan Piagam Penghargaan ke Porsenil

(BAHRI LAYYA/MNC)

Mengapa Kapolres Pangkep Bertemu Warga Manakku, ini yang ditekankan...

Comment