Mengapa Menolak Keras Dualisme Kepemimpinan ditubuh KNPI Pinrang. Begini Komentar Seniornya…

Bagikan :

PINRANG, MNC – Menjelang Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVI, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang. Sejumlah senior KNPI Pinrang menolak keras adanya dualisme kepengurusan KNPI.

Hal ini diungkapkan Amri Manangkasi Plt Ketua AMPI, di Warkop Adyra, Jumat (2/4/2021) mengatakan “Jangan coba coba ganggu keutuhan persatuan pemuda di Pinrang,” ungkapnya yang juga turut hadir Harmoko Majang.

Kami bersama senior berharap, kepada adik adik agar jangan mengikuti irama yang ada di Provinsi dan pusat, papar Amri yang juga advokat muda Pinrang.

Baca Juga :  Meriah, Anniversary Ke - 2 AXS Sidrap di Taman Puncak Bila

Lanjut dia, kami senior KNPI Pinrang tidak mau diobok obok oleh orang dari luar, untuk memecah pemuda yang ada di Kabupaten Pinrang. Kami tetap tegas menyatukan pemuda Kabupaten Pinrang, tegas Alumni HMI.

Senada dengan Johamran Muhammad, selaku mantan Ketua KNPI Pinrang mengutarakan para pemuda harus bersatu di organisasi kepemudaan KNPI jangan ada versi ini itu. Untuk itu, sekiranya harus menggelar Musda luar biasa (Musdalub).

Baca Juga :  Menang Secara Aklamasi, Heril Resmi Jadi Ketua Karang Taruna Desa Massulowalie

Jo sapaanya berharap, kiranya kedewasaan wawasan kepemudaan sebagai pemilik masa depan. Senantiasa melakoni karsa dan karya yang terhormat dan bermartabat. “Jangan merespon berbagai dinamika yang dapat menodai martabat pemuda,tegasnya.

Sementara itu Mansyur Hendrik yang juga senior KNPI, kami sangat mendukung kepada pemuda Pinrang agar bernaung dan bersatu di KNPI, jangan terpecah belah, intinya kami ingin melihat pemuda membesarkan Kabupaten Pinrang sampai di kancah nasional.

Baca Juga :  Meriah, Anniversary Ke - 2 AXS Sidrap di Taman Puncak Bila

(SAKARIAH/MNC)Mengapa Menolak Keras Dualisme Kepemimpinan ditubuh KNPI Pinrang. Begini Komentar Seniornya...

Comment