Mengidap Penyakit Epilepsi, Ayah Temukan Anaknya Meninggal Di Saluran Di Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Penemuan mayat kembali terjadi di saluran air di dusun Beru Desa Mattombong, Pinrang, Sulawesi-selatan, Rabu 22 April 2020.

Penemuan mayat yang diketahui identitasnya bernama Muslimin (29th) dan menghebohkan warga setempat ini.

Pertama kali ditemukan oleh Syeh Tiko yang tak lain adalah ayah korban, Saya khawatir terhadap anak saya (Almarhum) yang pergi menangkap ikan di saluran air di beru dan tidak seperti biasaya.

Baca Juga :  Sosok Mayat Laki - laki Ditemukan di Kebunya Sendiri di Pinrang

Tadi dia berangkat jam 11.30 namun sampai jam 01.30 wita belum kembali. Jadi saya susul ke sana, Sampai di sana saya lihat dia sudah tengkurap dan meninggal” ujarnya sedih menghapus air mata.

Kapalsek Mattiro Sompe AKP Sandy membenarkan, betul, kami sudah menerima laporan terkait adanya penemuan mayat dan mendatangi TKP dan kerumah duka bersama petugas puskesmas Mattombong melakukan pemeriksaan dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga :  Bersenggolan, Usman Tikam Empat Pengendara Motor

Menurut saksi dan pengakuan orang tua korban anaknya memang menderita penyakit epilepsi dan meninggal karena penyakitnya. Pihak keluarga nya juga telah membuat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi ” paparnya.(ASWAR AZHAR MNC)Mengidap Penyakit Epilepsi, Ayah Temukan Anaknya Meninggal Di Saluran Di Pinrang

Mengidap Penyakit Epilepsi, Ayah Temukan Anaknya Meninggal Di Saluran Di Pinrang

Comment