Menjalin Silahturahmi, PT. Nusantara Surya Sakti Menggelar Family Gathering

Bagikan :

PAREPARE, MNC – PT.Nusantara Surya Sakti Group (PT.NSS) menggelar Family Gathering diarea Pasir Putih Tonrangen Parepare, acara ini di ikuti seluruh pekerja atau karyawan untuk Area Barru, Parepare dan Sidrap, mereka diajak dan berkumpul bersama. Tidak lain tujuan kegiatan itu adalah menjalin silahturahmi menjelang bulan suci Ramadhan, dan sinergi antar unit usaha. Guna meningkatkan semangat kerja para pekerja serta karyawan dan karyawati.

Family Gathering pada Minggu (27/3/2022) itu dilaksanakan Tarik Tambang, lomba sarung, lomba joget kursi dan lomba bawa Balong. Sebelumnya para karyawan wajib mengikuti rapid test antigen. Sehingga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini sangat terjaga,

Riswan sabagai Kepala Wilayah (Kawil) PT. Nusantara Surya Sakti (PT. NSS) berharap, dengan family gathering ini, dapat mempererat tali silaturahmi, juga sinergitas antar para karyawan dan karyawati. Meskipun situasi masih pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat para karyawan beraktifitas.

Baca Juga :  Soal Instruksi Presiden Jokowi tentang Penundaan Angsuran Kredit UMK, Kadin Sidrap Minta Pemerintah Awasi Perbankan dan Pembiayaan

Rahmat Riayaldi yang juga putra Dewan Redaksi MERPOS Gazali Rasyid sebagai ketua kgiatan Famliy gathering ini menyatakan bahwa, acara yang pertama ini bisa dijadikan sebagai ajang refreshing karyawan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Sehingga sepulang dari kegiatan, pikiran kembali tenang dan siap untuk kembali beraktifitas diperusahaan,” ungkap Rahmat sapaan akrabnya.

Dikatakan, acara Family Gathering ini pilihan terbaik. Karena selain melibatkan karyawan, perusahaan juga berniat merangkul keluarga karyawan, agar ikut serta yang digelar perusahaan, sebut Rahmat.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Pengurus Hipmi Sidrap Audiensi dengan Bupati Dollah Mando

“Hal ini dapat membuat bagi keluarganya yang hadir dalam kegiatan ini merasa menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan,”rasa bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan adalah cerminan kesuksesan sebuah perusahaan dimata masyarakat,” ujar pria bujang ini.

Lanjut Rahmat menegaskan, bahwa Gathering Family juga bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan di antara karyawan dan keluarga karyawan. Dengan Family Gathering ini, para karyawan tidak hanya sebagai pekerja saja, tapi tempat untuk saling peduli dan support terhadap Perusahaan,”ujarnya.(GAZALI RASYID/MERPOS)

Baca Juga :  PLN Pinrang, Luncurkan Program Wedding Package Home Venue

Menjalin Silahturahmi, PT. Nusantara Surya Sakti Menggelar Family Gathering

Comment