Mesjid Nurul Fathin Dapat Bantuan Semen, Sudirman Hasja Inisiasi Pasang Baliho Donasi Pembangunan

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – Mesjid Nurul Fathin yang saat ini tengah dibangun mendapatkan bantuan semen 8 sat untuk dipakai melanjutkan penyelesaian pembangunan.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung kepada panitia pembangunan mesjid Nurul Fathin Sudirman Hasja, M.Pd dilingkungan sekolah SMP 40 Makassar, Minggu siang (19/6/2022).

Sudirman Hasja merasa bersyukur dan tak lupa memberikan apresiasi kepada si penyumbang yang dengan ikhlas telah membantu material pembangunan masjid Nurul Fathin.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Sulsel Gelar Pengajian Ramadan di Kebun Porang

Perlu diketahui, pembangunan mesjid yang di beri nama Nurul Fathin untuk memfasilitasi siswa siswi muslim dalam beribadah sekaligus juga dapat digunakan bagi warga muslim yang tinggal di sekitar sekolah.

Mesjid Nurul Fathin Dapat Bantuan Semen, Sudirman Hasja Inisiasi Pasang Baliho Donasi Pembangunan

Sumbangan semen diterima ketua panitia pembangunan masjid Nurul Fathin Sudirman Hasja, M.Pd, Minggu 19 Juni 2022

Keberadaan mesjid ini dinilai urgen guna mendukung pendidikan akhlak dan akal generasi muslim. Tidak hanya itu, kedepan mesjid ini gunakan sekolah melakukan kegiatan keislaman yang bermanfaat bagi ruang silaturahmi

Baca Juga :  Aksi Sosial Ramadhan, Owner EM.ES Bagi Ayam Potong 1000 ekor

Berkaitan masih membutuhkan anggaran pembangunan, ketua panitia pembangunan mesjid Nurul Fathin, Sudirman Hasja menginisiasi pemasangan baliho di depan sekolah untuk membuka donasi bagi para donatur dimana pun berada yang ingin membantu penyelesaian pembangunan mesjid.

Memberi bantuan pembangunan mesjid merupakan perbuatan mulia dan merupakan bekal kehidupan di akhirat. Dengan menyisihkan sedikit harta diiringi keikhlasan semata-mata mengharapkan keridhaan Allah membantu pembangunan mesjid membuat amal jariyah para penyumbang akan mengalir keberkahannya.

Baca Juga :  Ini Tujuan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mustaqim Parepare Bertemu Insan Pers dan LSM

Lantaran itu, bagi Anda yang ingin memiliki investasi akhirat. Kirimkan donasi Anda ke nomor rekening panitia pembangunan masjid Nurul Fathin SMPN 40 Makassar.

Bank Sulselbar Syariah

Atas nama : Mesjid Nurul Fathin

No Rekening : 140-202-000000151-4

(RuRi/MNC)

Comment