Motor Suzuki Spin Murni Kebakaran, Polsek Langnga Temukan Pemiliknya

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Berdasarkan hasil penyelidikan Tim Polsek Mattiro Sompe yang bermarkas di Langnga, Kabupaten Pinrang mengungkapkan, sepeda motor Suzuki Spin yang terbakar, Jumat malam (20/4) adalah murni kecelakaan kebakaran akibat korslet listrik kendaraan tersebut.

ai???Pemiliknya sudah ditemukan dan dimintai keterangannya di Mapolsek Mattiro Sompe Pinrang. Jadi peristiwa itu, murni musibah yang disebabkan korsleting listrik kendaraan,ai??? jelas Kapolres AKBP Adhi Purboyo via selulernya, saat diminta konfirmasinya.

Dikatakan melaluiAi?? yang dilakukan Polsek Mattiro Sompe Pinrang dengan melakukan penelusuran pemilik berdasarkan nomor rangka dan nomor mesin kendaraan tersebut, diketahui jika motor tersebut adalah milik Bahtiar, 59 tahun, seorang guru SMP di Langnga Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Baca Juga :  Pekan Raya Pinrang RamaiAi??Dikunjungi Masyarakat

Dalam keterangannya di hadapan petugas Polsek Mattiro Sompe Pinrang, Sabtu (21/4/2018), pemilik motor Bahtiar menceritakan jika pada malam naas itu, motornya dipinjam oleh anaknya yang bernama Sulkarnain, 29 tahun,Ai?? yang bekerja sebagai Security Pertamina Depot Parepare.

Pada saat dalam perjalanan menuju ke tempat kerjanya, Sulkarnain merasakan hawa panas yang tidak wajar dari bawah sadel motornya. Lalu iaAi?? terpaksa berhenti di Lokasi Kejadian dengan maksud memeriksa hal tersebut.

Baca Juga :  BPJS Tetap Layani Peserta JKN-KIS Meski Libur Lebaran

Namun tepat saat berhenti itulah, cerita Sulkarnaen,Ai?? tiba-tiba muncul percikan api yang langsung membakar motor yang dikendarainya. Karena kaget dan takut sertaAi?? panik akan kejadian tersebut, maka Sulkarnain langsung berlari meninggalkan motornya begitu saja.

Selang beberapa saat, Sulkarnain menahan sebuah kendaraan roda empat (Mobil) yang melintas malam itu.
Kendaraan tersebut benar berhenti dan membantu Sulkarnain. (Aswar Azhar/ika).

Motor Suzuki Spin Murni Kebakaran, Polsek Langnga Temukan Pemiliknya
Sulkarnain saat memberikan penjelasan kepada Petugas Polsek Mattiro Sompe, Sabtu (21/4/18). (Foto:ist)

Comment