Musorkab KONI Pinrang Digelar 22-23 Juni ….

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Menjelang diselenggakarannya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) V Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pinrang, Panitia menggelar rapat pelaksanaan Musorkab, di rumah makan Anggi, Senin (11/6).

Rapat dipimpin Ketua Panitia Musorkab Harun Ali membahas persiapan Musorkab KONI Pinrang. Musorkab, katanya, dipastikan berlangsung 22-23 Juni, di Hotel M Pinrang dengan agenda utama pemilihan pengurus baru KONI Pinrang periode 2018-2022.

Dijelaskan, dalam memilih figur yang akan memimpin KONI Pinrang,  panitia membuka peluang bagi yang ingin mendaftar mulai saat sekarang dan segera menghubungi panitia. Dijelaskan, dari jumlah berapa pun yang mendaftar, didahului penjaringan bakal calon ketua umum.

Baca Juga :  Hari Ini PS Nemal Melayani Perspin Pinrang, Setelah Kalahkan Persijo Jeneponto di Liga SulSel

Bakal calon Ketua Umum yang diusulkan peserta Musorkab yang memiliki hak suara disertai surat dukungan minimal 5 dari jumlah pengurus cabang yang hadir.

Ditambahkan, bakal calon Ketua umum minimal 1 periode dalam kepengurusan cabang olahraga atau kepengurusan KONI dengan dibuktikan SK yang masih berlaku.

Harun Ali didampingi bendahara panitia H. Hamzah Sibadu dan Arifin Hamzah menyebut tema Musorkab; Melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten V KONI Pinrang Kita sukseskan pelaksanaan Porda XVI Tahun 2018 di Bumi Lasinrang”.

Baca Juga :  Argentina Raih Piala Copa Amerika, Analisa Pengamat Abdullah Sinring Jitu Prediksi Plt Ketua PWI Parepare Benar

Kepengurusan baru nantinya akan dihadapkan momen olahraga bersejarah yang pertama d kali di Pinrang, yaitu Porda XVI September mendatang.

Siapapun yang terpilih memimpin KONI Pinrang, katanya, marilah bersama mendukung demi menjaga nama baik daerah. Sukses sebagai tuan rumah dan sukses prestasi. (herman chandra-humas pinrang/ika)

Musorkab KONI Pinrang Digelar 22-23 Juni ....
Suasana rapat panitia Musorkab KONI
Pinrang, di rumah makan Anggi, Senin (11/6).

Comment