Nelayan Asal Suppa Dilapor Hilang, Mayatnya Ditemukan di Parepare

Spread the love

PAREPARE, MNC. – Masyarakat Kota Parepare, Kamis siang hari ini (12/07/18) mendadak heboh dengan ditemukannya sosok mayat terapung di area dermaga Depot Pertamina Parepare.

Informasi yang dihimpun MERPOSnews.com di lokasi penemuan mayat tersebut menyebutkan, mayat lelaki tersebut diketahui bernama Usman, seorang nelayan warga Kampung Karaballo, Kelurahan Watang Suppa, Kabupaten Pinrang.

Lelaki Usman memang telah dilaporkan hilang oleh keluarganya kepada pihak berwajib sejak Selasa lalu (10/07). Sejak saat itu hingga hari ini telah dilakukan pencarian oleh SAR dari Pinrang dan Suppa. Namun baru ditemukan siang hari ini di sekitar dermaga Depot Pertamina, Soreang kota Parepare.

Oleh Tim yang menemukannya, segera membawa jenazah Usman untuk dilakukan Visum et Repertum di RSUD Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare. Selanjutnya di bawa ke rumah duka di Karraballo Kel Watang Suppa Kecamatan Suppa.

Rencananya, korban akan dimakamkan dipekuburan Umum Marabombang, Kel. Watang Suppa, Kec. Suppa setelah Sholat Ashar. (Aswar Azhar/Ika).

Jenazah Lelaki Usman saat ditemukan sudah tak bernyawa lagi.(foto: ist).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *