Nikmati Kopi Robusta Italia di Parepare? Rara Coffee Tempatnya, Ada Gratisnya!

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Warung kopi (Warkop) seolah telah menjadi denyut nadi jantung bagi warga di Kota Parepare, Sulsel. Betapa tidak, jejeran warkop mudah ditemukan di hampir setiap sudut jalanan, khususnya di kawasan pusat kota.

Bukan hanya itu, warkop yang berada di sepanjang pinggir pantai, dan jalanan poros di kota ini juga ramai didatangi pengunjung untuk menikmati secangkir kopi, atau minuman lainnya serta kuliner sambil konkow-konkow.

Pertumbuhan warkop di daerah yang berjuluk Kota Peduli itu, kian hari memang semakin menjamur. Untuk menarik pengunjung, para pengelola warkop yang ada, khususnya yang baru eksis. Senantiasa memberikan layanan prima, dan ciri kekhasan tersendiri serta harga terjangkau.

Seperti halnya dengan Rara Coffee di Jalan H.A.M Arsyad (depan Asrama Kavaleri) Kota Parepare. Berbagai jenis minuman dan makanan ditawarkan di tempat ini. Cita rasa kopinya pun cukup mantap dan memiliki kekhasan tersendiri, berkelas dunia dengan harga berdamai.

Warkop yang baru dibuka pada Februari 2020 ini, juga memanjakan pengunjung dengan layanan musik karaoke dan persembahan live music di waktu-waktu tertentu. Hal ini tentu menambah suasana lebih untuk menikmat kopi yang disuguhkan. Apalagi, lokasinya cukup representatif, karena terletak di pinggir jalan Poros Parepare – Pinrang.

Nikmati Kopi Robusta Italia di Parepare? Rara Coffee Tempatnya, Ada Gratisnya!

“Kami menggunakan jenis kopi Robusta Italia. Jadi, beda dari yang lain. Begitu pula dengan makanan dan minuman lainnya yang kami suguhkan. Bisa dicoba,” ucap Owner Warkop Rara Coffee, Iqbal Ridwan kepada MERPOSNEWS.COM saat disambangi Rabu (5/8/2020).

Masalah harga yang ditawarkan pihaknya, imbuh Iqbal, cukup standar seperti di warkop lainnya.

“Ya, sama dengan yang lain, kalau dibilang enak itu selera ya. Kita punya khas kopi tersendiri, kalau untuk masalah harga bisa d jangkau konsumen. Meskipun saya belinya di distributor, mahal,” ucap suami drg. Nurlinda H. Kabba ini.

Iqbal menambahkan, untuk menarik pengunjung datang, ia berupaya menciptakan suasana berbeda dengan konsep tersendiri dari sejumlah warkop yang sudah ada sebelumnya. “Kami menyajikan makanan dan minuman kopi lebih modern dengan racikan khusus. “Teristimewa lagi, setiap pengunjung dapat melakukan konsultasi kesehatan gigi secara gratis di sini, kebetulan istri adalah dokter gigi,” lontarnya.

Iqbal berharap, Warkop Rara Coffee miliknya tersebut ke depannya bisa lebih dikenal masyarakat, dan menyedot banyak pengunjung. “Dengan rasa beda Kopi Robusta asli Italia dan suguhan yang lain,” papar cucu pengusaha asal Kabupaten Sidrap, 7878 Pangkajene ini.

‚ÄúSelain itu, kita juga ingin membuat pengunjung seperti suasana di rumah sendiri. Dan juga di sini sudah ada kelompok arisan serta komunitas motor dan mobil, maupun profesi lainnya jadi pelanggan,” urai Iqbal yang juga pegawai Dinas Perumahan Kota Parepare ini.

( NURMAS/DP.MAITI )Nikmati Kopi Robusta Italia di Parepare? Rara Coffee Tempatnya, Ada Gratisnya!

Asyiknya BerKaraoke gratis pengunjung Rara Coffee (FOTO : NURMAS/MNC)

 

Comment