Notaris Parepare Peduli Anak Panti

Bagikan :

PAREPARE, MNC. — Pengurus Daerah (Pengda) Parepare dan sekitarnya Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) melaksanakan buka puasa bersama (bukber) dengan anak-ansk dari panti asuhan di Parepare.

Buka puasa bersama Notaris dan PPAT Parepare ini berlangsung di sekretariat Pengda INI-IPPAT, Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sabtu 26 Mei 2018.

Selain Bukber, pengurus juga membagikan takjil atau kue pabbuka kepada ratusan pengendara yang melewati Jalan Bau Massepe.

Baca Juga :  Kafilah Luwu Timur Juara Umum MTQ XXX SulselAi??

Ketua Pengda Parepare dan sekitarnya INI Bustan SH, M.Kn mengatakan, buka puasa ini diikuti perwakilan dari tiga panti asuhan yakni Hidayatullah, Al Birru dan Miftahul Khaer.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengwil INI dan IPPAT bersama rombongan dan Pengda Bone yang hadir,” kata Bustan.

Sementara Ketua Pengwil Sulsel INI Hustam Husain mengatakan, bukber seperti ini digilir pelaksanaannya setiap Pengda. “Besok bidang kerohanian Pengwil INI juga akan melaksanakan kegiatan yang sama,” katanya.

Baca Juga :  Kantor Kepala Desa Tuncung Enrekang, Butuh Respon Cepat Pemprov

Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan bagian dari program kerja Pengda di bawah komando pengda. “Saya salut kepada Ketua Pengda Parepare karena mewakafkan sebagian waktunya untuk organisasi dan kegiatan seperti ini,” katanya.

Tauziah Ramadan disampaikan ustaz Masqun Haq. Turut hadir Ketua Bidang Dana dan Usaha PP INI, Ketua Pengda Bone IPPAT Edyanto, Ketua Pengda Bone INI Ida Wahida. (Aswar Azhar/ika).

Notaris Parepare Peduli Anak Panti
Pengurus Daerah Parepare Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan PPAT bagi-bagi takjil di Jl. Bau Massepe, Sabtu (26/5/18).(foto;ist).

Comment