Operasi Patuh di Soppeng, Pengendara Tidak Gunakan Helm, Dibagikan Gratis Sat Lantas

Spread the love

SOPPENG, MNC – Pendisiplinan warga masyarakat khususnya pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng yang dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Andi Muh.Yusuf, S.H menggelar operasi patuh di hari ke delapan. Di sekitar Pasar Sentral Soppeng, Kamis 30 Juli 2020.

Pelaksanaan Ops Patuh 2020 tersebut, dilaksanakan dengan membagi – bagikan helm kepada pengendara yang tidak menggunakan helm. Serta masker kepada pengunjung yang melintas.

Kasat Lantas Iptu Andi Muh Yusuf, S.H mengungkapkan bahwa, “Pada pelaksanaan Ops Patuh dihari kedelapan ini, dilaksanakan di pasar sentral Soppeng, bagi pengendara yang tidak menggunakan helm, diberi helm sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI),” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan bagi – bagi masker gratis kepada pengunjung yang datang, sekaligus memasangkan. Sebagai bentuk kepedulian Anggota Polri, khususnya Sat Lantas ditengah Pandemi Covid – 19 ini.

Andi Muhammad Yusuf berharap, dengan Operasi Patuh yang digelar dengan bagi – bagi Helm dan Masker Ini. Para pengendara lebih disiplin lagi dalam berkendara.

Sehingga dapat terhindar dari resiko kecelakaan lalu lintas. Serta membantu dalam pencegahan Covid – 19, khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng,” lontar Kasat Lantas.

(ANTHO MASLAN/MNC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *