Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Terbentuk, Ini Komposisinya

Bagikan :

SIDRAP, MNC —– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap-Enrekang, Kamis (12/11/2020), menggelar pertemuan di Lantai I Gedung MCTV, Jalan Andi Pakkanna Pangkajene, Sidrap.

Pertemuan tersebut, dalam rangka pembentukan kepanitiaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Sidrap-Enrekang periode 2020-2023.

“Kegiatan ini juga dirangkaikan penyerahan sertifikat dan KTA PWI kepada anggota yang telah mengikuti diklat di Makassar belum lama ini,” ujar Pelaksana Tugas Ketua PWI Sidrap – Enrekang, Marno Pawessai.

Baca Juga :  73 Pewarta Sulsel Ikuti Diklat PWI di Graha Pena Makassar, Ini Pematerinya

Rapat pembentukan panitia konferkab dan penyerahan sertifikat diklat ini juga dihadiri Mantan Ketua PWI Sidrap – Enrekang, Hasman Hanafi dan Edy Basri bersama 16 anggota PWI Sidrap – Enrekang yang hadir.

Pembentukan panitia Konferkab PWI Sidrap – Enrekang yang dipandu Marno Pawessai ini, disepakati secara aklamasi Ibrahim (Topnews.1 online) selaku ketua panitia,  dan Hasnadiah (Infosiar.online) sekretaris, dan M.Darwis Syamsuddin (Kosongsatu) bendahara.

Baca Juga :  Seputar tewasnya Demas Laira. Wartawan dan LSM Mamasa Unjuk Rasa. Ketua DPRD : "Jangan Gentar Mengungkap Kebenaran"

“Dengan terbentuknya panitia Konferkab PWI Sidrap – Enrekang, diharapkan dapat mempersiapkan pelaksanaan konferkab,” harap Marno Pawessai.

Menurut Pemimpin Umum Merpos Grup ini, kepanitiaan yang sudah terbentuk nantinya, selanjutnya akan berkoordinasi dengan PWI Provinsi Sulsel, terkait rencana tempat dan waktu pelaksanaannya.

“Tadi sih sudah ada ancang-ancang antara Desember, Januari atau Februari. Tapi itu baru rencana, kepastiannya setelah panitia berkoordinasi dengan pengurus PWI Provinsi Sulsel”.

Baca Juga :  Ketua Serikat Media Siber Indonesia, Kota Parepare. Terima SK di Sekretariat SMSI SulSel

Intinya, kita semua berharap pelaksanaan konferkab ini bisa berjalan tertib dan lancar nantinya,” kata Marno.

Senada dengan Marno, mantan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi mengharapkan pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang tersebut segera dilaksanakan.

“Agar roda organisasi kembali berjalan efektif, sebaiknya pelaksanaan konferkab ini dilaksanakan secepatnya,” ujar Hasman Hanafi. DP

Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Terbentuk, Ini Komposisinya

Comment