Panitia Sudah Terbentuk, Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Segera Terlaksana

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Menjelang pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang berbagai persiapan mulai dilakukan. Salah satunya, pembentukan (penyegaran) panitia pelaksana (panpel), Jumat sore (3/12/2021).

Kegiatan yang digelar di Sekretariat Sementara PWI Sidrap-Enrekang, Lantai I Gedung MCTV, Jalan Andi Pakkanna, Pangkajene, Maritengngae, Sidrap ini, dihadiri segenap anggota PWI setempat.

Rapat dipimpin Pelaksana Tugas PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai. Dalam kesempatan itu, forum memilih secara aklamasi Arief Arifin, (Direktur MCTV) sebagai ketua, Sekretaris, Hasnadiah (Wartawati Topnews), dan Bendahara, Darwis Syamsuddin (Wartawan Kosongsatu).

Baca Juga :  Sekretariat SMSI Kota Parepare, Berkantor Dijantung Kota Cinta

Selain itu, dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan penyerahan Sertifikat dan Kartu Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tingkat Muda kepada salah seorang amggota PWI ini, sejumlah seksi kepanitiaan juga telah terbentuk.

“Tinggal dibuatkan SK (Surat Keputusan) kepanitiaan sebagai legalitas, supaya mereka sudah bisa menjalankan tugas,” ujar Marno Pawessai.

Ketua Seksi Organisasi PWI Provinsi Sulawesi Selatan ini berharap, panitia yang sudah terbentuk ini sedapat mungkin segera mengambil langkah strategi untuk memulai pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Permandian Air Panas Lejja, LokasiĀ Raker Perdana PWI Sidrap-EnrekangĀ 

“Kami harap, Konferkab PWI Sidrap-Enrekang dapat terlaksana secepatmya. Kalau bisa, di bulan Desember ini sesuai jadwal PWI Provinsi, upayakan tidak lompat ke tahun depan,” harap Marno yang juga Pemimpin Umum MERPOS Grup ini. DP

Panitia Sudah Terbentuk, Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Segera Terlaksana

Anggota PWI Sidrap – Enrekang tetap semangat. (Foto : Nurmas/MNC)

Panitia Sudah Terbentuk, Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Segera Terlaksana

Penyerahan sertifikat kompetensi dan kartu wartawan muda. (Foto : Nurmas/MNC)

 

Comment