Pasien Positif Corona Bertambah. Masyarakat Pinrang di Minta Waspada Gelombang Kedua.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Ketua tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang Irwan Hamid, melalaui kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang menyatakan jika hari ini, Minggu, 7 Juni, pihaknya menerima konfirmasi jika ada 4 pasien baru asal kabupaten Pinrang yang dinyatakan positif corona,”

hari ini bertambah 4 Orang lagi yang positif dan 1 dinyatakan sembuh yakni pasien nomor 6 perempuan berinisial Hj. N asal Kecamatan Mattiro Bulu,” kata Dr.Dewi Ahad (7/6/2020).

Dijelaskan Dewi jika 4 orang positif tersebut masing-masing 1 orang dari Kecamatan Watang Sawitto yakni perempuan berinisial H usia 55 tahun, Suppa seorang perempuan berinisial AH usia 64 tahun dan 2 orang dari Kecamatan Paleteang yakni perempuan berinisial N usia 47 tahun dan perempuan berinisial K usia 48 tajun.

Baca Juga :  Dua Pasien Wanita Asal Sidrap Dirujuk ke RSU Parepare, Ini Alasannya

Ke 4 pasien covid 19 ini lanjutnya telah dirawat di dua Rumah sakit Di Makassar,” Semua sudah dirawat di 2 RS Kota Makassar, semoga secepatnya membaik,” harap Dewi.

Langkah yang dilakukan lanjutnya adalah menelusuri orang-orang yang pernah kontak dengan ke 4 pasien tersebut.

Sembari mengingatkan masyarakat agar waspada ‘gelombang kedua’ Covid 19 di Kabupaten Pinrang,

” Mari tingkatkan kewaspadaan kita, tetap disiplin jalani protokol kesehatan dan mentaati himbauan pemerintah, cuma itu yang kami harapkan dari masyarakat, biarkan kami petugas yang terjun langsung menagangani penyebaran virus corona di kabupaten Pinrang,” katanya.

Baca Juga :  Humas Setdakab Pinrang Gelar Talk Show

Informasi terakhir Covid-19 Kabupaten Pinrang diketahui ke empat orang terpapar virus Corona dari hasil uji Swab.

3 orang dibawa langsung ke hotel Harper Polda Makassar dan 1 lagi di bawa ke RS Dadi status PDP.(ASWAR AZHAR MNC)Pasien Positif Corona Bertambah. Masyarakat Pinrang di Minta Waspada Gelombang Kedua.

Comment