Peduli Pandemik Covid-19, AMPI Sidrap Kembali Salurkan Bantuan

Bagikan :

SIDRAP, MNC –-.Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sidrap kembali menggelar aksi sosial kemasyarakatan di tengah pandemik Covid-19, Kamis (23/4/2020).

Kali ini, organisasi sayap Partai Golkar yang dipimpin H Ilham Junaidi ini, membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Padangloang Alau, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

“Selain itu, kami juga membagikan vitamin kepada masyarakat untuk dikonsumsi agar mereka tidak terjangkit virus,” ujar Ilham Junaidi, Ketua AMPI Sidrap, kepada MERPOSNEWS.COM sesaat lalu

Baca Juga :  Bupati Soppeng ke Jayapura, Disambut 500 san Warga KKS. Ini Tujuannya...

Bantuan tersebut, imbuhnya, diterima Kepala Desa Padangloang Alau, M Dais Labanci untuk selanjutnya dibagikan kepada yang berhak.

“Kami harap, bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam mengantisipasi merebaknya wabah virus corona saat ini,” kata pengusaha dan politisi ini.

Menurutnya, aksi sosial yang dilakukan pihaknya tersebut adalah wujud kepedulian dari pengurus AMPI Sidrap terhadap warga yang terdampak kasus Covid-19.

“AMPI Sidrap ikut membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 dan meringankan beban ekonomi masyarakat akibat masalah ini,” papar IJ, sapaan akrab Ilham Junaidi.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Palopo Dirasakan Manfaatnya. Kata Judas Amir

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua dan Sekretaris AMPI Sidrap, Yadin Arifuddin dan Putri Mentari. Begitu pula dengan Ketua AMPI Kecamtan Dua Pitue, Adi Megatama dan sekretarisnya, Suparto serta bendaharanya, Fitrayadi.

Sebelumnya, AMPI Sidrap juga pernah menyalurkan bantuan untuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat dan para tim medis di Rumah Sakit Umum Nene Mallomo serta membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan beberapa waktu lalu. ARYANDA

Comment