Pekan Raya Pinrang RamaiAi??Dikunjungi Masyarakat

Bagikan :

PINRANG, MNC.Ai??ai??i?? Untuk kedua kalinya diselenggarakan ai???Pekan Raya Pinrang 2018,Ai?? sebuah pesta rakyat dan pesta komunitas berupa pameran multiproduk Exhibition yang mengangkat dan menyajikan karya anak bangsa dengan berbagai bentuk barang dan jasa melalui Usaha UMKM.

Semua dikemas menjadi acara akbar pameran indoor terbesar yang diselenggarakan pada 24 -31 Maret 2018 di lapangan Bosowa Kota Pinrang, Jln. Jenderal Sudirman Trans Sulawesi.

Ketua KNPI Pinrang Vebryan saat dikonfirmasi Minggu (25/3) mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dalam menyukseskan Kegiatan Pekan Raya Pinrang 2018.

Baca Juga :  DPRD Pinrang Gelar Hearing, Bulog Bantah Harga Gabah Anjlok

Kegiatan ini, kata Vebryan, dimaksudkan untuk mengajak seluruh kalangan lapisan masyarakat di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Pinrang agar menunjukkan kerja nyata dalam membangun daershnya, baik di bidang seni, musik, kuliner, wirausaha, serta mengikuti beragam lomba hubungan keluarga yang mendidik dan sebagainya,” ungkapnya.

Bupati Pinrang melalui Islamuddin, Plt Sekda Pinrang mendukung penuh kreativitas anak muda Pinrang tentunya dalam mendorong ekonomi di daerah ini. “Kami mengapresiasi pelaksanaan pekan raya ini.Ai?? Pemerintah mensupport segala bentuk kegiatan yang mendorong perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Begini Kepedulian Kades Palakka, Untuk Warganya...

Pekan raya PinrangAi?? dibuka secara resmi oleh Plt Sekda Islamuddin mewakili Bupati Pinrang. Acara pembukaan, diwarnai aksi pentas seni dan penampilan kembang api dari panitia, Sabtu malam (24/3).

Kegiatan pekan raya Pinrang Ini dipersembahkan oleh 2i Managemen, Corat Coret kreasi Media,Ai??Didukung Oleh DPD KNPI Pinrang, Pemkab Pinrang. Poulres Pinrang, Dandim 1404 dan Yonif 721 Makkasau. (Aswar Azhar/Ika)Pekan Raya Pinrang RamaiAi??Dikunjungi Masyarakat

Pekan Raya Pinrang RamaiAi??Dikunjungi Masyarakat
Suasana saat Pekan Raya Pinrang. (Foto:Azwar Azhar)

Comment