Pelantikan Pejabat Administrator Parepare. Wali Kota Taufan Pawe : Jangan Merasa Heran Jika Tiba-tiba Dipromosikan

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah 7 pejabat administrator (eselon IIIa dan IIIb), 15 pejabat pengawas (eselon IVa ), dan 4 orang jabatan fungsional Prosesi. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sulsel, Rabu (25/1/2023).

Taufan Pawe mengatakan, pelantikan ini adalah bagian dari legalitas dalam menduduki jabatan, sekaligus sebagai upaya memacu untuk menata organisasi pemerintahan.

“Ini adalah bagian dari penilaian saya sebagai pembina kepegawaian. Masih banyak eselon IV yang lowong, karena itu kami pacu mereka untuk optimal bekerja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wujud Kepedulian Pemkot Parepare, Data UMKM Terdampak Covid-19

Walikota dua periode ini mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, agar mengembang amanah yang diberikan, serta bersyukur atas jabatan yang dititipkan.

“Jangan merasa heran jika tiba-tiba dipromosikan, ini adalah amanah, jadi saya ingatkan jangan lupa diri. Kita harus syukuri dengan cara bekerja secara maksimal,” tandasnya.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, diharapkan bekerja dengan baik, intens berkoordinasi untuk menjaga dan menata organisasi pemerintahan sesuai yang diharapkan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Tingkat Kesembuhan Covid-19 Kota Parepare, Simak Datanya...

Pelantikan tersebut turut disaksikan Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim, Sekretaris Daerah Kota Parepare H Iwan Asaad, Staff Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, Camat. Serta Lurah lingkup pemkot parepare. (SUMARNI AZIS/MNC)

Comment