Pemkab Pinrang Salurkan JPS ke Kecamatan

Bagikan :

PINRANG, MNC – Bupati Pinrang HA Irwan Hamid,S.Sos, Wabup Pinrang, Drs.H.Alimin didampingi sekda Ir.HA.Budaya Hamid, Kadis Sosial A.Patajangi, Kadis Kominfo, Zainal Hafied, Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pinrang Dr.Rhommy Mannule, disaksikan sejumlah pemantau Independent yang tergabung dari sejumlah LSM dan Pers yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang.

Hari ini, Senin 22 Juni 2020 melepas bantuan pangan Jaring Pengaman Sosial (JPS) ke 6 Kecamatan di Wilayah Pinrang masing-masing kecamatan Suppa, Mattirobulu, Lanrisang, Tiroang, Mattiro Sompe, dan Patampanua.

Kepada media Bupati Pinrang Irwan Hamid menyebut bantuan JPS tersebut untuk mengakomodir masyarakat Pinrang yang sama sekali belum tersentuh bantuan. ” Bantuan ini hanya untuk Kelurahan bukan di Desa karena desa ada BLTDD ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Palopo Pimpin Rapat Persiapan Kegiatan Milad Tahun 2018

Ditempat yang sama kadis Sosial Pemkab Pinrang HA Patajangi menambahkan pemkab Pinrang dalam Jaring Pengaman Sosial (JPS) telah menyiapkan bantuan berupa; beras 54.330 kg, Minyak. 10.866 liter, Gula 16.299.kg, Mie instan 5.433 dos, Sirup. 10.866 botol, Susu Kental Manis 16.299.

” Hari ini kita salurkan ke enam kecamatan dan besok Insyaallah kecamatan Duampanua, Lembang dan Paleteang.

Adapun dua kecamatan yang tidak dapat mendapat yaitu Cempa dan batu lappa karena kedua kecamatan tersebut tidak mengusulkan karena semua warganya sudah tersentuh.(MS MNC)Pemkab Pinrang Salurkan JPS ke Kecamatan

Comment