Pemkab Sidrap Bangun Sinergi Kerja Sama Bisnis dengan PT Pegadaian

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang dan PT. Pegadaian Area Parepare melakukan penandatangan kesepakatan bersama tentang sinergi kerja sama bisnis, Senin (29/8/2022).

Penandatanganan dilakukan Bupati Sidrap diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal dengan Deputi PT Pengadaian Area Parepare, Asih Subekti, di ruang kerja Bupati Sidrap, Kompleks SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

Turut hadir, Kadis Perdagangan, Ahmad Dollah, Kabag Hukum, Andi Kaimal, Kabag Pemerintahan, Fandi Anshary, Kabag Organisasi, Erni, Kabag Kesra, Patriadi dan sejumlah jajaran PT Pegadaian.

Baca Juga :  Disdikbud Sidrap Raih Penghargaan LPMP Sulsel

“Kerja sama ini sangat bagus untuk meningkatkan bisnis di Kabupaten Sidrap. Karenanya Pemerintah Kabupaten Sidrap siap mendukung kerja sama dengan PT Pengadaian Area Parepare ini,” terang Muhammad Iqbal.

Sebagai informasi, maksud kesepakatan bersama sebagai kesepahaman awal untuk melaksanakan kerja sama yang didasarkan asas saling membantu , saling mendukung, dan berdasarkan pada peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Sementara tujuannya, guna memanfaatkan kemampuan para pihak dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan usaha para pihak.

Baca Juga :  Tiga Ranperda Inisiatif DPRD Sidrap Segera Dibahas

Ruang lingkup kesepakatan bersama meliputi kerja sama pengembangan pengelolaan keuangan masyarakat dengan sosialisasi produk keuangan, program keagenan untuk masyarakat dan instansi serta kelompok tani, serta sosialisasi produk-produk PT Pegadaian kepada pegawai dan instansi pemerintah daerah. DP

Comment