Pengembang Indonesia Sulsel Bakal Gelar Property Expo di Makassar

Bagikan :

PAREPARE, MNC — Pengurus DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel, akan menggelar acara PI Property Expo 2020 mulai 3 – 6 Oktober.

Hal itu terungkap dalam audiens bersama Pj. Walikota Makassar Rudy Djamaluddin, Kadis Perumahan, Kadis PTSP, Sekretaris Bapeda dengan Ketua Panitia EXPO PI Akil Rifai, SE.MM didampingi Sekretaris Panitia Mahdar Nur, dan Sekretaris DPD PI Rusli kemarin.

Akil di Parepare mengatakan, audiens itu dalam rangka mengundang Penjabat Walikota, untuk hadir dalam PI Property Expo yang akan digelar di LNipah Mall.

Baca Juga :  Komunitas EH PalopoAi?? Peduli Bersih Lingkungan

Pameran Property ini akan diikuti sejumlah developer anggota PI Sulsel, bekerjasama sejumlah perbankan. Peserta akan memamerkan rumah subsidi atau pun rumah komersil yang dibangun di masing-masing lokasi yang tersebar di Sulsel.

“Calon user bisa mendapat informasi tentang perumahan, dan bisa langsung berhubungan dengan bagian marketing perumahan yang ikut pameran, “kata founder PT Adha Indotama ini.

Calon user juga akan diberikan diskon khusus selama pelaksanaan pameran. Pihak perbankan juga akan memberikan kemudahan dalam proses akad kredit,l melalui program one day one aprooval.

Baca Juga :  Pesantren Modern Muhammadiyah (MBS) Palopo. Akan Mencetak Kader Ulama dan Intelektual Ulama

“Kami menargetkan selama pelaksanaan pameran transaksinya mencapai Rp 30 Miliar,” kata Wakil Ketua DPP PI ini. Demikian Rilis yang diterima MERPOSNEWS.COM

Pengembang Indonesia Sulsel Bakal Gelar Property Expo di Makassar

 

Comment