Pengurus PSSI Takalar Dikukuhkan

Bagikan :

TAKALAR, MNC. – Pengurus Perserikatan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Takalar Dikukuhkan oleh Exco ASPROV PSSI Sulawesi Selatan, Ahmad Susanto, di gedung PKK Takalar, Kamis lalu.

Pengukuhan ini, kata Ahmad, dilakukanAi??menjelang Konggres PSSI Sulawesi Selatan sehingga semua Pengurus PSSI Kabupaten harus segera diaktifkan termasuk PSSIAi?? Takalar yang beranggotakan 80 orang.

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S. Pt,Ai?? dalam sambutannya mengatakan, keyakinan dan optimis sepak bola akan maju di Takalar di bawah kepimpinan Ketua PSSI yang baru, Hairil Anwar yang juga Wakil Ketua DPRD Takalar dari Partai PKS.

Baca Juga :  Hari ini PS Nene Mallomo Sidrap Bertanding di Palopo. Ini Pernyataan Manajer H Landadi...

Saya optimis dan sangat yakin kita akan juara dan meraih medali emas di Porda tahun ini di Pinrang karna ketua PSSI yang terpilih adalah tokoh mudaAi?? dan energik serta memiliki kepedulian olah raga sepak bola. Apalagi dia,Ai?? juga hobi main bola,” ungkap Syamsari Kitta sambil tersenyum.

Ketua PSSIAi?? Kabupaten Takalar, Hairil Anwar mengatakan,Ai?? semangat dan kerja keras akan menjadikan kita semua sukses dan akan mencatatkan diri kita dalam sejarahAi?? persepak bolaan di Kabupaten Takalar yang akanAi?? dikenang sepanjang masa.

Baca Juga :  Dilantik, Pengurus Pergatsi Pinrang Periode 2028-2022

Wakil Ketua DPRD Takalar ini, juga mengatakan, selaku pengurus PSSI Kabupaten TakalarAi?? meminta do’a dan dukungan masyarakat serta pemerintah daerah dan semua elemen. “Semoga PSSI dibawah kepemimpinan sayaAi?? bisa mengangkatAi?? dan membawa harum nama baik Kabupaten Takalar di kancah sepak bola dengan meraih yang terbaik pada Porda di Kabupaten Pinrang yang akan datang”, tutur Hairil Anwar yang juga Ketua DPD PKS Takalar.

Baca Juga :  Ketiua DPRD Pangkep Bersama Personel Polsek Marang, di Matoanging Begini Dilakukan...

Exco PSSI Sulsel Ahmad Susanto mengatakan,Ai?? Ia sangat senang dan berterima kasih kepada para aktivis dan pemerhati sepakbola dan terkhusus kepada pemerintah kabupaten Takalar yang sudah bersedia mengurus sepak bola di Takalar yang selama iniAi?? kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Namun di bawah kepemimpinan Hairil Anwar, persepakAi??-bolaanAi?? di Takalar akan lebih maju.Ai?? Apalagi Bupati Takalar setiap ada kegiatan PSSI terus memberikan semangat dan bantuan kepada pengurus untuk dapat mengukir prestasi di even Porda.Ai?? (Muh. Rusli/Ika)

Comment