Peserta Diklatpim IV Agar Hasilkan Proyek Perubahan Bisa Diterapkan

Bagikan :
PALOPO, MNC. – Pjs Walikota Palopo A. Arwien Azis Ai??S. STPAi?? saat membuka seminar presentasi rancangan proyek perubahan Diklatpim IV angkatan 306 mengatakan, hari ini kita dapat menyaksikan langsung beberapa hal yang menjadi inovasi dari peserta Diklatpim IV yang dituangkan dalam sebuah proyek perubahan.

Arwien Azis, pada acara Diklatpim yang akan berlangsung dari tanggal 6 Maret sampai 26 Juni 2018 menyampaikan harapannya, agar apaAi?? yang tertuang dalam proyek perubahan ini, nantinya dapat menjadi solusi yang adaptif terhadap kebutuhan organisasi.

Pjs. Walikota Palopo itu mengingatkan, agar proyek perubahan yang beranekaragam itu hanya sekedar menjadi lembaran yang kemudian tidak dapat diimplementasikan di lingkungan kerjanya masing-masing.

Baca Juga :  Pantai Labombo Palopo, Akan Jadi Destinasi Wisata Internasional

Yang terpenting, katanya, bagaimana proyek perubahan yang ditawarkan para reformer ini, kelak dapat diimplementasikan menjadi sebuah inovasi yang adaktif terhadap kebutuhan organisasi, bukan sekedar proyek retorika atau tulisan semata. tegas Andi Arwien.

“Saya berharap apa yang telah kalian tawarkan, betul-betul didukung oleh pimpinan di lingkungan kerjanya karna tanpa dukunganAi??mustahil dapat diterapkan”, harap Andi Arwien.

Seminar Presentasi Rancangan Proyek Perubahan (Pameran) Ai??Diklatpim IV Angkatan 306 ini, dilaksanakan di kantor Walikota Palopo, Kamis kemarin (19 April 2018).

Baca Juga :  Kalahkan Tiga Kandidat, Aan Wahyu Junaidy Terpilih Ketua Fanelos

Panitia Diklatpim IV Sucyarni melaporkan,Ai?? Diklatpim IV angkatan 306 Kota Palopo ini diikutiAi?? peserta 40 orang dari beberapa OPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo, dilaksanakan terpisah dengan seminar, di hotel Kamandre.

Hadir Kepala BPSDM Provinsi Sulsel, Tim penguji BPSDM Provinsi Sulsel, Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sember daya manusia Kota palopo, para Mentor dan kost para peserta Diklatpim IV, serta para undangan lainnya. (Suardi/ika).

Peserta Diklatpim IV Agar Hasilkan Proyek Perubahan Bisa Diterapkan
Suasana pembukaan acara seminar presentasi rancangan proyek perubahan
di kantor Walikota Palopo, Kamis kemarin (19/4). (Foto: ist)

Comment