Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Sidrap Kembali Berikan Reward Kepada Anggota yang Berprestasi

Bagikan :

SIDRAP,MNC – Bertempat di lapangan Mapolres Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, memimpin pelaksanaan apel Jam Pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (28/11/2022) pagi.

Rutinitas Apel Pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, para Pju Polres Sidrap, Para Kapolsek, personil dan ASN Polres Sidrap serta Siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel Diktukba Polri T.A 2022.

Baca Juga :  Tim Biro Rena Polda Sulsel, Supervisi Polres Sidrap. Begini kata AKBP Ponco Indriyo

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Sidrap kepada personil yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu kebelakang, sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Sidrap.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan dan mengapresiasi kepada personil Polres Sidrap atas kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas Kepolisian, ditandai dengan diberikannya reward Piagam Penghargaan kepada sala satu personil Polres Sidrap.

Baca Juga :  Syukuran HUT Korpri, Ini Sambutan Kapolres Sidrap

“Hari ini saya memberikan reward berupa penghargaan kepada personil yang memiliki kinerja dan dedikasi yang sangat baik dalam melaksanakan tugas, ada 1 personil yakni Kasat Tahti IPDA Muh. Nur yang berhasil meraih juara 1 Kasat Tahti Inovatif Se-Polda Sulsel dan Pelaporan tepat waktu, ini bisa kita jadikan tauladan untuk yang lainnya,” ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres juga meminta kepada semua jajarannya, “Ukirlah terus prestasi, buat terobosan kreatif di masing – masing bagian, satuan fungsi, Polsek, sehingga dapat mengharumkan organisasi,” pungkas Erwin.

Baca Juga :  Konser Tri Suaka di Sidrap Malam Ini Batal, Kapolres Ponco Indriyo: Kalau Dipaksakan, Kita Bubarkan

Kapolres mengharapkan kepada seluruh personil, agar tetap melaksanakan tugas yang menjadi atensi pimpinan.

“Polri, khususnya Polres Sidrap harus utamakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif, yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini,” tutup Kapolres Sidrap (Ir-jas)

Comment