PKS Pinrang Target 8 Kursi di DPRD

Bagikan :

PINRANG, MNC – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021 di Gedung Graha Bintang PKS, Kecamatan Watang Sawitto, Kamis, (15/07/2021).

Ketua DPD PKS Pinrang Ariefyanto Arjad mentagatak dalam rapat kerja 2021 ada beberapa pembahasan salahsatunya target kursi pada pemilu 2024

“Target kita kedepannya itu 8 kursi dari 40 jumlah kursi DPRD Pinrang,
Langkah-langkah yang dilakukan salah satunya dengan melengkapi struktur partai hingga ke tingkat desa dan kelurahan ,” kata Ariefyanto, jumat (16/7/2021)

Baca Juga :  Menyambut Pemilu 2024, Partai Gerindra Sulbar Gelar Konsolidasi

Sementara Khusus DPRD Provinsi dan Pusat pihaknya tetap ingin mempertahankan satu kursi.

“Kita ingin mempertahankan satu orang Pinrang mendapatkan kursi di DPRD Provinsi dan ada satu orang Pinrang di Pusat,” harapnya.

Arifyanto menuturkan, saat ini ia mengusung tagline 811, Artinya 8 kursi DPRD Pinrang, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI.

Saat ini, pihaknya mulai merekrut tokoh bergabung di PKS, Kalau ada tokoh Pinrang yang memiliki jiwa muda, pintar dan kritis, kami membuka pintu secara luas untuk bekerjasama dan menjadikan Pinrang lebih baik

Baca Juga :  Kaswadi Razak, Berjuang Memuluskan Supriansa Pimpin Golkar SulSel

Ia pun optimis pada pileg mendatang mampu memenuhi kursi tersebut, Hal itu terlihat dari kesiapan PKS Pinrang dengan terbentuknya 12 DPC.

“Selain itu kaderisasi kami juga sudah mulai terpenuhi. Dari target yang kita tetapkan sebanyak 2.000 lebih kita sudah ada 1000an kaderisasi,” ujarnya (MS MNC)PKS Pinrang Target 8 Kursi di DPRD

Comment