Plt. Ketua PWI Pusat Hadiri Pernikahan Putri Zulkifli Gani Ottoh

Bagikan :

MAKASSAR, MNC. – Pelaksana tugas Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Sasongko Tedjo, menyempatkan diri menghadiri acara repsepsi perkawinan Nur Ananda Ulfiah Zugito, S. Psi (Nanda) dengan Moh. Aditya Arif Arifin, SE.

Pernikahan anak kedua Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sulsel, H Zulkifli Gani Ottoh, SH itu berlangsung meriah di gedung Graha Pena FAJAR Holding, Jalan Urip Sumiardjo No 20 Makassar, Sabtu malam (23/06/18).

Hadir pula pada pesta yang cukup ramai tersebut, tokoh Pers nasional H. Muhammad Alwi Hamu serta ratus wartawan dari FAJAR Grup dan pengurus PWI Kabupaten/kota Se Sulselbar.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik PicuA� Kebakaran di Katteong

Hampir seluruh anggota Pengurus PWI dan Pengurus IKWI Provinsi Sulsel Priode 2015-2020 yang dipimpin Ketua PWI Sulsel, H Agus Salim Alwi Hamu, Sekertaris M Anwar Sanusi dan Bendahara Ny. Selly Lestari, SE, para Wakil Ketua PWI serta para Ketua Seksi dan Para Ketua PWI Kabupaten/Kota se Sulawesi selatan.

Plt. Ketua PWI Pusat Sasongko Tedjo, dalam bincang lepas dengan Pengurus PWI Sulsel kehadirannya di Makassar, khusus agenda untuk menghadiri acara malam resepsi perkawanian putri Pak Zulkifli Gani Ottoh. Sansongko terlihat didampingi Sekertaris DKP Yonathan Mandiangan.

Baca Juga :  Polrestabes Makassar Amankan Pelaku Balap Liar

Beberapa pejabat aktif dan mantan pejabat di Sulsel termasuk para pembantu rektor di perguruan tinggi yang ada di makassar turut hadir. Hadir pula mantan Gubernur Sulsel HM Amin Syam yang menyempatkan diri foto bersama para undangan dan pejabat di FAJAR Group. (Aswar Azhar/Ika).

 

Comment