Polda Sulsel Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kampanyekan Vaksinasi Covid-19

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – Sentuhan kemasyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) terus menggeliat. Indikasinya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs H Merdisyam, S.I.K., M. Si memantau langsung pelaksanaam Vaksinasi di Kompleks SMA Negeri 05 di Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, Rabu, (29/9/2021). Pemberian vaksinasi tersebut untuk pelajar dan masyarakat umum.

Dalam kunjungannya, Kapoda Sulsel didampingi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas), Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M. Si, beserta pejabat lainnya dalam lingkup Polda Susel. Demikian release yang diterima MERPOSNews.com, Rabu, (29/9/2021).

Kapolda Sulsel melalui Kabidhumas, E.Zulpan, di sela-sela kunjungannya mengajak para mahiswa dan pelajar untuk ikut aktif mengkampanyekan program vaksinasi Covid 19, guna memperkuat imunitas tubuh melawan virus Corona yang kini mewabah.

Baca Juga :  Satgas TMMD Sidrap Lakukan Pengerasan Jalan Sepanjang 8 Kilometer

“Kami mengajak mahasiswa dan pelajar terutama di kota Makassar, aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi Covid-19 kepada rekan-rekannya dan masyarakat luas, ” seru Kabidhumas, Kombes Pol E. Zulpan.

Dikatatan, pemberian vaksin ini, untuk memperkuat kekebalan tubuh terhadap Covid-19. “Dengan vaksinasi ini, maka terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok,” kata E. Zulpan menambahkan.

Polda Sulsel Bangga Pelajar dan Mahasiswa Peduli

Lebih jauh, Kombes Pol E. Zulpan memaparkan, bahwa dalam menangani pandemi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tetapi harus dilakukan bersama, seperti mahasiswa dan pelajar, hendaknya ikut aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 75 di Sidrap Dirayakan Sederhana

“Saya bangga kepada mahasiswa dan pelajar Makassar yang sudah menunjukkan kepedulian dengan ikut ambil bagian dalam menyukseskan vaksinasi massal Covid-19,” ujar Kabidhumas itu bijak.

Diungkalkannya lagi bahwa minat dan ini animo masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 semakin meningkat, ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya vaksin Covid-19 dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut.

“Kami terus mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19. Jika semua masyarakat Sulsel sudah mendapatkan vaksin Covid-19, maka kekebalan kelompok yang menjadi tujuan akan terbentuk, sehingga pandemi bisa diakhiri di daerah kita ini,” cetusnya. (MARPAS/ABDUL).Polda Sulsel Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kampanyekan Vaksinasi Covid-19

Baca Juga :  Kapolri Instruksikan Jajarannya Tak Ragu Tindak Tegas Mafia Tanah

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E.Zulpan. (Foto : Hms Polda)

 

Comment