Polres Pinrang Amankan Remaja Pesta Hisap Lem Fox

Spread the love

PINRANG, MNC. – Berdasarkan informasi dari Kanit Res Sek Patampanua bahwa di Kampung Aluppang terdapat sekumpulan remaja sedang pesta mengisap lem fox.

Kanit 3 SPKT bersama Anggota Jaga dan Piket Fungsi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan beberapa remaja laki-laki beserta barang bukti beberapa kaleng lem fox.

kemudian pada saat melintas di Jalan Jampue, Kanit 3 SPKT mendapati lagi sekumpulan remaja laki-laki yang juga mengaku telah mengisap lem fox.

Di TKP ini ditemukan ada 2 orang remaja perempuan dan beberapa kaleng lem fox serta 1 (satu) buah badik dalam bagasi sepeda motor matic merek honda scoopy warna putih tanpa plat milik salah satu remaja tersebut.

Selanjutnya, para remaja yang masih di bawa umur tersebut beserta barang bukti di bawa ke Polres Pinrang untuk diamankan dan diberi pembinaan lalu menghubungi para orang tua para remaja tersebut.(Aswar Azhar/Ika)

Kanit 3 SPKT bersama Anggota Jaga dan Piket Fungsi Polres Pinrang Amankan 8 remaja putra-putri yang sedang pesta hisap Lem Fox di dua lokasi berbeda.(foto;ist).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *