Polwan Polres Soppeng Bakti Sosial. Ini Sasarannya

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Soppeng menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, dibeberapa titik diwilayah Polres Soppeng, Rabu (3/8/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka hari jadi yang ke 74 Polwan RI, dengan mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”

Bakti Sosial kali ini, rombongan Polwan Polres Soppeng yang dipimpin Bripka Fitriani mengunjungi 3 titik lokasi diantaranya, Keluarga Alm. Bripda Jumiati di Takalala Kecamatan Marioriwawo, Kediaman Baderiah S.Sos ASN Polres Soppeng yang Sakit di Pattojo Kecamatan Liliriaja. Serta warga kurang jmampu di Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Baca Juga :  Komitmen Benahi Internal, Kapolri Mutasi 1 Dirpolairud dan 6 Kapolres

Bripka Fitriani saat memimpin bakti Sosial mengutarakan bahwa, “Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwanh) Republik Indonesia yang ke 74,” ujarnya.

Selain itu, kata Bripka Fitriani juga sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Soppeng, terhadap keluarga besar personil Polres Soppeng yang telah meninggal dunia, dan sakit serta warga kurang mampu,” jelasnya.

“Meski tidak banyak, semoga bantuan tersebut bermanfaat,” harap Polwan Fitriani. (ANTHO MASLAN/MNC)

Comment