Prakarsa PGRI Tanete Riaja Peringati Maulid Nabi Muhammad. Hadirkan Bupati Barru.

Bagikan :

BARRU, MNC – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tanete Riaja, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Gedung PKG Ralla, kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Sabtu (20/11/2021).

Peringatan Maulid tersebut, mengangkat tema “Dengan meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Anggota PGRI dapat meningkatkan Solidaritas dan Kepedulian sesama di masa Pandemi Covid 19” dengan menghadirkan Dr. H. Kamaruddin Hasan. M. Pd, Ketua STIA Al Gazali Barru selaku pembawa Hikmah Maulid.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si memuji prakarsa PGRI dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  Sekda Barru Abustan A Bintang : Kerjasama Usaid Madani Menuju Kemandirian

“Kegiatan yang dilakukan oleh PGRI dalam rangka peringatan Maulid sangatlah luar biasa. Antusiasme dalam rangka mengenang proses perjalanan dan keteladanan Rasulullah. Terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Barru bersama jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini,” sebut Suardi Saleh.

Mantan Kepala Bappeda Pinrang ini mengingatkan, sekarang musim hujan dimana – mana terjadi genangan. Mari kita sama-sama membantu Pemerintah melaksanakan gotong royong tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus Cabang IDI Barru, Dihadiri Bupati Suardi Saleh

Terkait masalah Pandemi, Bupati dua preriode ini berharap agar kita jangan menyerah terhadap situasi saat sekarang ini. Pelaksanaan Vaksinasi katanya, terus menjadi perhatian untuk mewujudkan hard immunity.

Dirinya juga berharap kepada para guru sebagai pendidik, hendaknya cermat dalam menyikapi segala hal. Dan melalui kegiatan ini mari kita petik hikmah yang ada di dalamnya, termasuk hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  Melantik dan Mengambil Sumpah Anggota BPD se Kecamatan Mallusetasi, Ini Harapan Bupati Barru

Hadir Anggota DPRD Barru Fraksi PDIP, Sulaeman, S.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru Andi Adnan Azis, S.STP, M.Si, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. Nasruddin, M. Si, Ketua PGRI Barru H. Abdullah Tintjo, S.Pd, M. Pd,. Camat Tanete Riaja, Muzakkir S. Sos, Ketua PGRI Kec.Tanete Riaja Kamaluddin, S.Pd, M.Pd, dan Lurah Lompo Riaja.

(HMS/AWANG)

Prakarsa PGRI Tanete Riaja Peringati Maulid Nabi Muhammad. Hadirkan Bupati Barru.

Segenap Anggota DPRD Barru dan jajaran Pemkab serta PGRI. (Foto : Hms)

 

Comment