PT Taspen Life Jalin Kerjasama Pemerintah Luwu Utara

Bagikan :

LUWU UTARA, MNC. — PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) yang merupakan anak dari PT Taspen menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berkenan menandatangani Kontrak Kerja Sama yang ditawarkan PT Taspen Cabang Palopo, Kamis (28/06/2018).

Kerjasama ini ditujukan untuk peningkatan layanan kepada ASN dari awal pendaftaran hingga proses klaim.

Baca Juga :  Guna Aman dan Kondusif, Polres Toraja Utara Gelar Lat Pra Ops Ketupat 2022

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Taspen Life kapada peserta dan calon peserta bahwa Taspen Life berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi perusahaan asurasi jiwa terpercaya bagi ASN Luwu Utara,” kata Malik dari salah satu anggota rombongan PT Taspen kota Palopo.

Ditambahkan, bahwa ASN yang ingin mendaftar Taspen Life nantinya kita akan beri kemudahan dalam proses pendaftaran dengan hanya menyetor foto copy KTP, serta asurasi ini nanti akan diklaim tanpa mengurangi Taspen yang diterima.

Baca Juga :  Bupati Indah Putri Jadi "Dosen" Diklatpim IV, Ini Materinya ...

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani setuju dengan adanya program tersebut. “kita setuju dengan adanya program seperti ini, sebab ini merupakan upaya peningkatan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam peningkatan kesejahteraan saat pensiun nanti”, jelas Bupati Indah Putri. (Suardi/Ika).

PT Taspen Life Jalin Kerjasama Pemerintah Luwu Utara
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama pimpinan PT Taspen cabang Palopo menunjukkan kontrak kerjama dengan Pemkot.(foto; Suardi)

Comment