Puncak HUT Pinrang. Bupati akui Bangga Dengan Haerul

Bagikan :

PINRANG, MNC — Bupati Pinrang Akui Bangga dengan Haerul seorang montir motor yang berhasil membuat pesawat ultra light dengan bahan bekas dan besi ronsokan.

Hal itu di sampaikan Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid saat membaca sambutannya di Puncak peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke-60 yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Pinrang 19 Februari 2020.

” Haerul ini, Pak Gubernur, kata Irwan. Adalah seorang warga Pinrang yang kesehariannya bekerja sebagai montir dan berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pinrang. Ujarnya.

Baca Juga :  Manager Taiwan Education Center UMY Audiensi Pemkab Pinrang. Begini Tujuannya

Selain Haerul lanjut Irwan, di puncak peringatan HUT Pinrang ke-60 kali ini, juga hadir 400 orang tamu dari Kalimantan yang semua adalah orang asli Pinrang. Mereka adalah Para anggota DPRD dan Wakil Bupati Kutai Timur bersama sejumlah pengusaha yang sukses di daerah lain

Pada kesempatan itu Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kabupaten Pinrang yang telah membangun sebuah tatanan pemerintahan yang melayani.

Baca Juga :  Reses Ke Duampanua Pinrang Sulawesi Selatan, Ahmad Jaya Baramuli terima Curhat Warga

“Saya sangat mengapresi pemerintah kabupaten Pinrang yang telah membangun sebuah tatanan Pemerintahan yang melayani ” ujarnya.(ASWAR AZHAR/MNC)Puncak HUT Pinrang. Bupati akui Bangga Dengan Haerul

Comment