Puskesmas Kulo Sidrap Gelar Rakor Penanganan Covid-19 Dirangkai Lokmin

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Puskesmas Kulo menggelar Rakor Penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan Kulo dirangkaikan lokakarya mini tri bulanan di Puskesmas Kulo, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan dihadiri Kadis Kesehatan dan Dalduk Sidrap, dr H Andi Irwansyah dan Jubir Penanganan Covid-19 Sidrap, Ishak Kenre.

Turut hadir, Camat Kulo Ali Husain, Kepala Puskesmas Kulo Afni Hafid, para Kepala UPTD, kades, serta dokter dan staf puskesmas.

Baca Juga :  Paskibraka Sidrap 2020 Dibubarkan, Wakil Bupati Bilang Begini

“Kegiatan ini bertujuan untuk koordinasi dengan segenap stakeholder se-Kecamatan Kulo terkait dengan progres pencapaian penanganan Covid-19, serta mencari solusi masalah yang ditemukan serta aksi tindak lanjutnya,” lontar Camat Kulo, Ali Husain.

Pada kesempatan acara itu disampaikan berbagai kegiatan penanganan Covid-19 khususnya di Kecamatan Kulo.

Di antaranya sosialisasi protokol kesehatan, sterilisasi penyemprotan disinfektan secara rutin, pemantauan para pendatang, penanganan ODP maupun PDP dan sterilisasi di posko perbatasan.

Baca Juga :  Disaksikan Menpan-RB, Bupati Sidrap dan Gubernur Sulsel Teken Kesepakatan Percepatan dan Kemudahan Investasi

Ali Husain juga menyampaikan terima kasih kepada segenap stakeholder atas pencapaian Kecamatan Kulo dalam Penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah kecamatan Kulo sampai saat ini masih zero (nol) positif Covid-19,” ungkapnya.

Sementara Kepala Puskesmas Kulo, Afni Hafid menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kecamatan Kulo.

“Terima Kasih kepada seluruh stakeholder yang selama ini bertugas dalam penanganan Covid-19, mari kita terus bersama-sama bekerja memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. ARYANDA

Comment