Putuskan Penyebaran Covid-19. Bupati Pinrang Minta Peningkatan Kedisiplinan Di Sekolah.

Spread the love

PINRANG, MNC – Untuk memastikan sterelisasi proses belajar mengajar dan kegiatan lainnya di sekolah di tengah Pandemi Covid-19.

Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid, S.Sos didampingi sekertaris dinas Pendidikan Pemkab Pinrang Drs.H.Muzakkir M.Pd menyisir dan menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah sekolah di wilayah kecamatan Duampanua dan Patampanua kabupaten Pinrang.

Dari pantauan media, sekolah yang dikunjungi Bupati beserta rombongan adalah SMP 1 Duampanua dan SDN 157 Patampanua Pinrang.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid didampingi Sekdis Pendidikan Pemkab Pinrang Muzakkir MPd menyampaikan kepada tenaga pendidik dan peserta didik untuk tetap disiplin mematuhi protokoler kesehatan atau tim percepatan penanganan Covid-19 Pinrang.

” Saya menekankan kepada semua tenaga Pengajar untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap peserta didik untuk mematuhi himbauan dan anjuran tim percepatan.penanganan Covid-19″ paparnya.

Bupati juga mengajak ke tenaga pengajar dan peserta didik untuk bersama sama memutuskan penyebaran virus Corona dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak dan menjaga stamina tubuh. Ujarnya

Dikatakan proses pembelajaran tatap muka, selanjutnya terus ditingkatkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Bagi siswa yang tidak diisinkan bagi orang tua supaya di berikan layanan pembelajaran jarak jauh oleh guru” tutupnya.(MS MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *