Ratusan Personel Gabungan Jaga Ketat Rapat Pleno KPU Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Rapat Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Calon Gubernur dan wakil Gubernur, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang, Kamis (05/07/2018), dipastikan akan dikawal ketat petugas keamanan dari Gabungan Polri dan TNI.

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo mengatakan, pengamanan akan di perketat, baik dari Polri maupun dari TNI dengan jumlah ratusan Personel.
“Ratusan personel petugas akan di kerahkan dalam pengamanan. 256 Personel Polres Pinrang 256 orang, 1 SST Brimob dan 1 SST Kodim 1404,” kata Adhi, Rabu (04/07/2018).

Kapolres berharap, agar proses Pleno ini berjalan dengan lancar dan aman. Sebab masyarakat Pinrang sangat menginginkan hal tersebut.

Baca Juga :  Bupati Luwu Utara Menyerahkan LKPD 2017 kepada Ketua DPRD

“Pilkada bukan alasan untuk menjadikan Pinrang tidak aman, jangan mau mengambil tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain”, Adhi Purboyo mengingatkan.

Adhi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam penyelesian tahapan pilkada di Kabupaten Pinrang. (Aswar Azhar/Ika).

Ratusan Personel Gabungan Jaga Ketat Rapat Pleno KPU Pinrang
Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo saat memimpin rapat pemantapan pengamanan penghitungan suara di KPU Pinrang, Rabu (0407/18). (Ist).

Comment