Reses Ahmad Jaya Baramuli di Duampanua Pinrang Disambut Ratusan Warga

Bagikan :

PINRANG, MNC — Reses dan temu konstituen nggota DPRD Kabupaten Pinrang fraksi partai berkarya Ahmad Jaya Baramuli di Kelurahan Tatae Kecamatan Duampanua Sulawesi Selatan, 3.Februari 2020 di sambut ratusan warga lingkungan Tatae dan Sidomulyo.

Selain disambut ratusan warga Kecamatan Duampanua,.Penyerapan aspirasi itu juga di hadiri oleh tiga pilar pemerintahan setempat masing masing Kapolsek, Camat di wakili Kepala Kelurahan Tatae dan Pekkabata, Danramil Duampanua bersama sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, wakil ketua DPRD Kabupaten Pinrang Fraksi Partai Berkarya ini Ahmad Jaya Baramuli mengatakan tetap berkomitmen pro rakyat.
” Saya tidak pernah berbicara dua kali, jauh sebelum saya masih caleg di dapil ini saya sudah berjanji akan fokus ke pembangunan untuk rakyat. Tahun ini sudah ada beberapa kegiatan pembangunan di kecamatan Duampanua seperti jalan tani dan lainnya. Ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Pinrang Gandeng Kejari Dalam TP4

Wujud dari pengabdian saya sebagai anggota DPRD saya titip anggaran saya di DPRD kepada kelurahan untuk dipergunakan sebaik-baiknya.

Sebelumnya Kepala kelurahan Tatae Ahmad SE mengapresiasi penyerapan aspirasi yang dilakukan wakil ketua DPRD Bapak Ahmad Jaya Baramuli, Iya kami sangat berterimah kasih atas wujud dan kepedulian Ahmad Jaya Baramuli kepada Masyarakat.(ASWAR AZHAR/MNC)Reses Ahmad Jaya Baramuli di Duampanua Pinrang Disambut Ratusan Warga

Comment