Resmi Bergabung di Golkar Sidrap, Zulkifli Zain Pakaikan Jaket Kuning Nasiyanto

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pengusaha Tambang dan Developer, H. Muhammad Nasiyanto, SE resmi bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar), Senin sore (30/8/2022).

Hal tersebut setelah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sidrap, H. Zulkifli Zain. SH mendatangi kediaman Nasiyanto di Desa Teppo, Kecamatan Tellulimpoe, Sidrap dan memakaikan jaket berwarna kuning bertuliskan PARTAI GOLKAR ke Nasiyanto.

Saat berkunjung, Zulkifli Zain didampingi Sekretaris Golkar Sidrap, H. Ahmad Shalihin Halim dan dua unsur Wakil Ketua Golkar Sidrap, Farid Galib dan A. Heru bersama Ketua Bappilu Golkar Sidrap, Rusman Katoe, serta Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sidrap, Paleppang dan Hj. Sitti Rahmah.

Baca Juga :  Mantan Sekretaris Gerindra Sidrap Menyeberang ke Golkar, Begini Alasannya

“Pak Nasiyanto adalah sosok yang bisa mengembalikan kejayaan Golkar di Sidrap. Untuk itu, kami harap, beliau nantinya membantu mengembangkan dan membesarkan partai ini,” kata Zulkifli Zain.

Sekretaris Partai Golkar Sidrap, H. Ahmad Shalihin Halim mengatakan, dengan bergabungnya Nasiyanto, namanya langsung dimasukkan di jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sidrap dengan posisi unsur Wakil Ketua.

Resmi Bergabung di Golkar Sidrap, Zulkifli Zain Pakaikan Jaket Kuning Nasiyanto

Usai dipakaikan jaket kuning, Nasiyanto yang juga Ketua Umum Sibolata ini mengaku bangga diajak masuk bergabung menjadi kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca Juga :  Pembahasan APBD Mamasa 2022 Dinilai Janggal dan Munculkan Polemik. Ketua DPRD: Semua Fraksi Setuju

 

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. In sya Allah kami akan mengemban amanah ini dan ikut membesarkan Golkar di Bumi Nene Mallomo,” ucap Nasiyanto.

Komisaris PT Salbi Putra Sibolata ini menambahkan, bahwa ia bersedia bergabung dengan Golkar karena partai ini telah memiliki nama besar di masyarakat selama puluhan tahun.

“Dari dulu kami sebenarnya adalah Golkar. Orangtua kami kader Golkar sejati. Jadi, tidak salah jika kami selaku generasinya meneruskan perjuangan Golkar untuk mencapai kesejahteraan bersama,” papar Nasiyanto.

Baca Juga :  PKS Pinrang Target 8 Kursi di DPRD

Mantan bakal calon Wakil Bupati Sidrap dari jalur perseorangan ini menilai, Golkar ke depan memiliki prospek yang menjanjikan untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu), khususnya di 2024 mendatang. DP

Resmi Bergabung di Golkar Sidrap, Zulkifli Zain Pakaikan Jaket Kuning Nasiyanto

Comment