Ribuan Pendukung DoaMu Hadiri Syukuran Kemengan di Tanete

Bagikan :

SIDRAP, MNC. — Ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan Bupati/Wakil Bupati Sidrap terpilih, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu) hadir dalam acara syukuran kemenangan di rumah tokoh masyarakat, H. Muhtar di Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Senin malam (9/7/2018).

Para pendukung¬† DoaMu yang menggelar pesta ini datang dari sejumlah kecamatan di Sidrap. “Alhamdullah, berkat dukungan penuh masyarakat Sidrap, khususnya para pendukung dan simpatisan, sehingga DoaMu bisa memenangkan Pilkada Sidrap 2018 dengan suara fantastis,” seru Wakil Bupati Sidrap terpilih, Mahmud Yusuf dalam sambutannya sesaat lalu.

Karena itu, ia mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Sidrap yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pilkada ini. “Sekarang, tidak ada lagi pasangan calon dan nomor urut. Pilkada sudah selesai. Mari kita sama-sama membangun daerah ini agar mencapai kemajuan dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ajak Mahmud.

Baca Juga :  Ketua Karang Taruna Sidrap, Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Begini Harapannya...

Sementara, Sekretaris Tim Relawan dan Pemenangan DoaMu, Haris Mannang mengatakan, kemenangan yang telah diraih pasangan DoaMu di Pilkada Sidrap ini patut dibanggakan. “Angkanya cukup signifikan karena mencapai 61 persen lebih. Sebuah perolehan suara yang luar biasa,” paparnya.

Syukuran kemenangan DoaMu ini juga dihadiri Bupati Sidrap terpilih, Dollah Mando bersama para tim pemenangannya. Selain itu, ratusan tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, para pendukung, simpatisan DoaMu, dan tamu undangan lainnya. (Muh. Aryanda DP/ika).

Baca Juga :  Pondok Tahfidz Darussalam Gelar Seminar Hafal Qur'an di Pinrang

Ribuan Pendukung DoaMu Hadiri Syukuran Kemengan di Tanete

Ribuan Pendukung DoaMu Hadiri Syukuran Kemengan di Tanete
Ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan Bupati/Wakil Bupati Sidrap terpilih, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu) hadir dalam acara syukuran, di rumah H. Muchtar, Desa Tanete, Senin malam (09/07/18).(Muh. Aryanda).

 

Comment