Rizka Ferizah, Putri Dewan Redaksi MERPOS Rayakan Ulang Tahun

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Sebuah rumah panggung yang bagian bawahnya telah dimodifikasi dengan bangunan permanen sebagai lantai dasar, menyita perhatian tersendiri. Rumah yang bercat ungu muda dikombinasi dengan warna hijau muda, dan warna krim ber-les putih itu terlihat artistik. Saat itu, rumah yang terletak di Jl Rusa No. 22 A Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung, Kota Parepare, banyak dikunjungi orang, namun tak terjadi kerumunan yang menumpuk.

Setelah didekati, rupanya pemilik rumah melaksanakan suatu hajatan keluarga. Setiap tamu yang berkunjung ketika memasuki rumah tersebut dijemput ramah oleh seorang gadis belia yang didampingi kedua orangtuanya, beserta sanak-keluarga yang lain. Rupanya hari itu, tepatnya, Minggu, (25/7/2021), gadis yang dikenal bernama, Rizka Ferizah merayakan ulang tahunnya.

Rizka, panggilan akrabnya, yang bernama lengkap Rizka Ferizah Gazali, kelahiran Parepare, 24 Juli 1997, Bertepatan 24 Juli 2020, Rizka Ferizah genap berusia 24 tahun. Sebagai pertanda syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa – karena panjang umur, sehat-sehat dan senantiasa dalam lindungan-Nya – Rizka, alumni SMK Farmasi Yasari Parepare ini didukung orangtua, dan kerabatnya menggelar pesta ulang tahunnya.

Pestanya memang terbilang sederhana, tapi khidmat dan membangkitkan rasa suka dan bahagia. Serta semangat hidup untuk menatap masa depan yang cemerlang. Suatu suasana bathin yang harganya tak ternilai. Rizka, merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara buah hati pasangan Gazali Rasyid dan Syariana. Anak pertama pasangan bahagia itu bernama Rahmat Rialdi dan anak ketiganya, Muh. Raflan.

Ayahya, Gazali Rasyid berprofesi sebagai wartawan dan Dewan Redaksi Tabloid Merah Putih Pos (MERPOS). Selain itu, Pak Gazali juga merupakan tokoh masyarakat di Kelurahan Labukkang. Oleh karena itu, Gazali Rasyid yang pernah menjabat sebagai Ketua RT di wilayahnya kurang lebih 15 tahun. Sedangkan isterinya, Syariana berwiraswasta dan mengurusi rumah tangga.

Hari itu, Rizka terlihat cantik nan ceria, duduk menghadap kue ulang tahun, siap meniup lilin. Gadis yang berkulit sawo matang dan berpostur cukup ideal itu, berbusana muslimah warna krim yang dipadukan dengan hijab berwarna pink, membuat gadis ini nampak anggun. Momen bahagia itu, Rizka didampingi ayah dan ibu serta 2 saudara kandungnya. Di wajahnya terpancar rasa damai dan bahagia di hari kelahirannya. “Ulang tahun ini identik dengan perayaan atau pesta. Momen spesial ini hanya terjadi sekali setahun, sehingga perlu diperingati sekalipun secara sederhana,” ujarnya. Happy birthday, Rizka Ferizah.

Dihari yang cerah itu, keluarga Rizka kedatangan banyak tamu. Mulai dari keluarga, kerabat dekat, tetangga dan dan handaitolan lainnya. Bahkan, Pemimpin Umum MERPOS Grup, Marno Pawessai sebagai tamu spesial juga datang. Kedatangan para tamu untuk mengucapkan selamat ultah dan berbagi kebahagiaan dengan Rizka dan keluarganya. Rizka saat itu juga menerima banyak bingkisan dan kado ultah dari kerabatnya. Sebagai keluarga wartawan, perayaan ultah ini konsisten menerap protokol kesehatan (prokes) dan perilaku 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Salut untuk Rizka dan keluarga.

Ayahanda Rizka, Gazali Rasyid mengatakan, di usia 24 tahun tentu sudah dewasa dan memikirkan banyak hal, termasuk masa depan dan jodoh. “Bahkan yang lebih serius lagi, bagaimana memiliki pekerjaan dan penghasilan sendiri yang merupakam harapan Rizka dan keluarga,” kilah Gazali Rasyid, yang juga salah satu anggota Dewan Redaksi MERPOS.(NURMAS/ABDUL).

Rizka Ferizah, Putri Dewan Redaksi MERPOS Rayakan Ulang Tahun

DARI KIRI. Laupe (kakek Rizka) dan Gazali Rasyid (Dewan Redaksi/Wartawan MERPOS) serta Rizka Ferisah (Putri kedua Gazali Rasyid) dengan Syariana (Ibunda Rizka) juga Muh.Raflan (Putra ketiga Gazali) didampingi Dilla, bersama Marno Pawessai (Pemimpin Umum MERPOS Grup) dan Rahmat Rialdi (Anak pertama Gazali).

 

Comment