Sahabat Iwan Siap Mendukung Anggi Saputri di panggung D’ Academy 5

Bagikan :

PINRANG, MNC – Dangdut Academy (DA5) adalah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kelima dari D’Academy. Acara ini mulai tayang perdana pada 18 Juli 2022 dan untuk audisi secara daring sudah dibuka pada 7 Februari hingga 31 Maret 2022, yang kemudian diperpanjang hingga 30 April 2022.

Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Pinrang, dimana salah satu warga Duampanua berhasil lolos setelah sebelumnya mengikut audisi online dan lanjut via zoom beberapa waktu lalu. Dalam persaingan ketat di ajang pencarian bakat D’Academy 5 yang ditayangkan di salah satu televisi nasional, Indosiar. Gadis manis yang bernama lengkap Anggi Saputri (18), yang akrab disapa Anggi ini berhasil meraih golden ticket dan berhak lolos ketahapan berikutnya.

Anggi Saputri lahir 26 Juni 2004 di Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga :  Penutupan Toraja Carnaval 2022, Objek Wisata Buntu Burake Dibanjiri Ribuan Pengunjung

Sahabat Iwan siap mendukung Anggi Saputri yang menjadi perwakilan Pinrang di ajang Dangdut Academy 5 (D’Academy 5), Selain memberikan dukungan moril, dia pun mengajak masyarakat Pinrang Khususnya warga Duampanua untuk mendukung Anggi,

Asnur Asikin (Sahabat Iwan) yang saat ini namanya ramai diperbincangkan bahwa, dirinya saat ini juga berencana maju sebagai calon legislatif (Caleg) dapil IV(empat) meliputi Kecamatan Duampanua – Cempa, Siap Mendukung Anggi dan mengajak semua masyarakat Pinrang agar tetap mendoakan ananda Anggi agar bisa lolos di tahapan berikutnya, ujarnya kepada MERPOSNEWS.COM, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga :  Inilah Inspirasi Guru SMA 8 Sinjai, Menata Taman Bernuansa Wisata di halamannya...

“Saya bersama ‘SAHABAT IWAN’ siap MENDUKUNG ANGGI sepenuhnya dan mengajak seluruh masyarakat Pinrang, juga turut mendukung, mendoakan Ananda Anggi, agar bisa lolos D’Academy (DA5) ditahapan berikutnya dan mengharumkan nama kabupaten Pinrang,” ujar Hasnur. (ADAM PATONANGI/MNC)

Comment