Satgas TMMD ke-109 di Sidrap Dapat Dukungan dari FKPPI

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Forum Komunikasi Putra-Putri Punawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Sidrap turun membantu Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1420 Sidrap.

Mereka yang turun membantu pengerjaan fisik TMMD itu terlihat mengenakan pakaian seragam loreng khas keluarga besar FKPPI.

Sekretaris FKPPI Sidrap, Usman Demma mengatakan, sedikitnya 30 anggota FKPPI Sidrap turun membantu satgas TMMD di dua lokasi yakni Desa Buae dan Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Baca Juga :  Pimpin Apel Siaga Bencana di Markas Polres Sidrap, Bupati Dollah Mando Bilang Begini

“Ya, kemarin kami datang sekitar 30 orang dari keluarhan besar FKPPI untuk membantu pengerjaan fisik satgas TMMD di dua lokasi,” ucapnya.

Dikatakannya, program TMMD kedepan harus terus dilaksanakan dengan melibatkan TNI-Polri dalam membangun desa seprti saat ini.

“Partisipasi TNI maupun Polri, serta peran masyarakat setempat dalam membangun desa sangat luar biasa dan itu patut dihargai,” jelasnya.

Kepala Satpol PP dan Damkar Sidrap menjelaskan program TMMD yang dikerjakan kodim 1420 Sidrap ini tidak diragukan lagi mulau dari segi kualitas maupun pengerjaannya yang juga dilakukan secara swadaya. ARYANDA

Comment