Sayangi Warga, Bupati Barru Hadiri Syukuran Rumah Baru Ini

Bagikan :

BARRU, MNC – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadiri acara syukuran rumah baru ketua Dewan Pimpinan Cabang Ormas Laki Barru Andi Agus Gengkeng di Perumahan Gina Sakhina Jl. Pramuka, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat (10/9/2021).

Sayangi warganya, ditengah kesibukannya beliau menyempatkan diri beri ucapan selamat kepada Andi Agus dan menyemangati tamu yang hadir.

Andi Agus merasa bahagia beserta keluarganya atas kehadiran orang nomor satu kabupaten Barru di kediaman barunya.

Baca Juga :  Muscab VIII PPP. Bupati Barru : Warna Boleh Berbeda Tapi Tujuan Kita Sama

“Terima kasih banyak kepada bapak Bupati Barru atas kedatanganya di rumah kami beserta rombongan, dan juga kepada pihak lain yang ikut dalam acara kami semoga menjadi berkah bagi kita semua, Aamiin,” ucap Andi Agus.

Suardi Saleh nampak duduk dengan santainya bersama Andi Agus, dan tamu lainnya menyempatkan berbincang terkait keadaan perumahan di kediaman rumah baru Andi Agus.

“Sebagai syarat, sebaiknya setiap perumahan itu air bersihnya baik, seperti di Perumahan Gina Sakhina airnya dari PDAM,” kata Suardi Saleh.

Baca Juga :  IBS dan FGMC Berbagi Bersama Kaum Dhuafa Barru

Bupati Barru nampak hadir bersama direktur PDAM H. Suhaeri,S.Sos dan sebelumnya sudah datang Sekdis PU beserta staf, Kadis PU Pemukiman beserta staf, Camat Barru beserta staf, Anggota DPRD A.Wawo Mannojengi,SH, para Kades dan dari Keluarga, kerabat, Rekan Pers, LSM se Kabupaten Barru.

Tak hanya itu, semua pengurus DPD perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) kabupaten Barru hadir dalam acara tersebut. (HMS/AWANG)

Baca Juga :  Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Barru Bilang Begini

Sayangi Warga, Bupati Barru Hadiri Syukuran Rumah Baru Ini

Bupati Barru H.Suardi Saleh saat bincang bincang warga Andi Agus Gengkeng.

Comment