SDN 047 Inpres Tandung Polman Butuh Perhatian

Bagikan :

POLMAN, MNC – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 047 Inpres Tandung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman, Sulbar. Mendidik sekira 70 murid, membutuhkan ruang Kepala Sekolah dan ruang guru. Karena sementara ini, masih menggunakan ruangan perpustakaan.

Dikatakan Kepala SDN 047 Adnan, S.Pd didampingi guru olah raga Lukman, S.Pd kepada awak media ini diruang kerjanya, Kamis (29/7/2021) bahwa, terdapat tenaga pengajar Sebanyak 7 guru PNS dan 4 guru tenaga honorer dengan 6 ruangan kelas belajar.

“Sudah beberapa kali mengusulkan kepada Pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Polman, bahkan Musrembang Tingkat Desa, namun belum ada kejelasan hingga kini, ” ungkap Kepsek.

Baca Juga :  Aktivitas Paud kelompok bermain Anak 'Tunas Bangsa' Talle Sinjai Di tengah Pandemi Virus Corona

Selanjutnya Adnan menambahkan, Sebetulnya untuk ruangan belajar sudah cukup. Tetap belum ada tempat kantor Kepala Sekolah dan guru. Sehingga saya bersama para guru berinisiatif menjadikan ruangan perpustakaan sebagai ruang Kepala Sekolah dan ruang guru yang di sekat dengan lemari, tutur Adnan.

Dia menyebut, meskipun minim sarana dan prasarana di SDN Inpres 047 Tandung. Namun tetap konsisten menyelenggarakan proses kegiatan belajar – mengajar. Bahkan hasilnya, banyak peserta didik yang berprestasi.

Baca Juga :  Ini Harapan SD Kristen Anugerah Malango Rantepao, Kepada Bupati Torut Terpilih...

Adnan berharap, semoga apa yang pernah diusulkan kepada Dinas Pendidikan Polman dan Pemerintahan Desa setempat, dapat merealisasikan kebutuhkan SDN Inpres 047 Tandung.

Sebelumnya atas perhatiannya, kani ucapkan terima kasih, ujarnya.

(GAZALI RASYID/MNC )

SDN 047 Inpres Tandung Polman Butuh Perhatian

Ruangan Perpustakaan dijadikan kantor Kepsek dan ruang guru SDN 047 Tandung. (Foto : Gazali Rasyid/MERPOS)

Comment