Sekda Andi Budaya Lepas Kafilah MTQ Pinrang, Tingkat Provinsi Sulsel di Bone

Bagikan :

PINRANG, MNC – Mewakili Bupati Pinrang, Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Budaya Hamid melepas Kafilah Kabupaten Pinrang, yang berjumlah 52 orang yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone, Rabu (22/6/2022) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Sekda Pinrang dalam sambutan tertulis Bupati Pinrang, H.A Irwan Hamid berpesan kepada Kafilah Kabupaten Pinrang, untuk menjaga kesehatan selama mengikuti MTQ di Kabupaten Bone.

Juga mengingatkan untuk menjaga nama baik Pinrang selama perhelatan MTQ, dan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pinrang.

Baca Juga :  Reses Ke Duampanua Pinrang Sulawesi Selatan, Ahmad Jaya Baramuli terima Curhat Warga

“Pemerintah Daerah tidak menargetkan juara, namun semoga upaya maksimal para peserta dapat berbuah manis dan mampu mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada MTQ tingkat Nasional,” kata Andi Budaya.

‚ÄúDengan ini saya resmi melepas Kafilah Kabupaten Pinrang, untuk mengikuti MTQ ke-32 di Kabupaten Bone,” tutup Sekda.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H. Irfan Daming mengatakan, kafilah Kabupaten Pinrang akan mengikuti 9 cabang lomba, yang diperlombakan dalam MTQ Ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini.

Baca Juga :  Pemkab Pinrang Raih WTP Dari BPK, Bupati Irwan Hamid : Kami Akan Pertahankan

Turut hadir dan melepas, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Aswadi Haruna, Asisten Administrasi Umum Andi Pawelloi Nawir dan Kabag Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Pinrang. (HARIS/MNC)

Comment