Selingkuhi Ponakan Isteri EK dan RI Diperiksa Polisi

Bagikan :

PALOPO, MNC. – seorang lelaki berinisial EK, 27 tahun, diam-diam memadu kasih dengan seorang janda muda berinisial RI berusia 20 tahun yang tak lain adalah ponakan dari isteri EK sendiri.

Kedua ibsan berlainan jenis kelamin ini bermaksud memadu cinta terlarangAi?? diam-diam, namun sial bagi keduanya karena kepergok warga saat sedang berhubungan badan.

RI dan EK, digerebek saat mereka berduaan di salah satu kamar kost yang terletak di Jln KH Ahmad Kasim, Lorong Darmawan, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sabtu (14/4/2018).

Baca Juga :  Tak hanya rumah, emas 50 gram dan uang tunai dilalap habis sijago merah di Pinrang

Kepada polisi, EK mengakui segala perbuatannya. Bahkan, ia mengaku terus terang sudah berkali-kali mereka melakukan perbuatan layaknya suami istri bersama RI. “Kami sudah lama suka sama suka, sejak RI baru saja menjanda”, aku EK.

Sementara RI, janda muda itu memang lumayan bisa menggoda lelaki siapa pun, termasuk EK. RI memang cantik, tubuhnya bahenol dengan dibalutAi?? kulit putih mulus. Itu sebabnya, EK sudah menaruh kasih sejak RI numpang di rumah tantenya yang tak lain isteri EK.

Baca Juga :  Gagal Amankan Unjuk Rasa, Oknum Brimob Polda Keroyok Wartawan

Begitu RI pisah dengan gan suaminya,Ai?? cinta lama EK kembali bergairah dan mengajak RI melanjutkan cintanya yang lebih intim lagi karena sudah selingkuh dan berhubungan badan. Bahkan EK mengontrakkan rumah kost untuk RI guna melancarkan perselingkuhan mereka.

Namun Sepandai-pandainya Tupai kelompok, akhirnya juga jatuh ke tanah. Pepatah usang ini mungkin tepat mengenai EK dan RI. Keduanya pun akhirnya digrebek dan berurusan dengan polisi. Sejak Sabtu sore kemarin, keduanya masih menjalani pemeriksaan di ruang SPKT Polres Palopo.(Aswar Azhar/ika)

Comment